Partai Hanura Mukomuko Dulang Suara Kemenangan, 1 Kursi Untuk DPRD Provinsi Dan 3 Dapil Kabupaten Penuh

587 views

Share :

WhatsApp Image 2024-02-23 at 14.15.39

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Sampai saat ini penghitungan rekapitulasi suara pada Pemilu 2024 masih terus berlangsung, beberapa rapat pleno Kecamatan sudah selesai dan ada juga yang masih belum selesai dan bahkan sebagian tempat ada yang diadakan pemungutan suara ulang (PSU). namun walaupun rekapitulasi suara dari KPU itu belum selesai ,masing masing partai juga sudah punya rekapitulasi suara internal partai sendiri.

Tidak terkecuali dengan partai Hanura ,perolehan suaranya juga terus dipantau dan saat ini terus membuntuti partai Golkar yang menduduki suara terbanyak. partai Hanura yakin dengan perolehan suara yang terus masuk dari kecamatan sudah mencapai 13.686 berada tepat di bawah partai Golkar.

Ketika dikonfirmasi oleh wartawan mmunol.com, Ketua DPC Partai Hanura kabupaten Mukomuko ,Novri Ardiantasari ,SE mengatakan Partai Hanura pada Pemilu ini sudah membuahkan hasil di mana hal itu dicapai dengan bekerja keras untuk mendudukkan 1 Kursi masing masing Dapil 1 sampai Dapil 3.bahkan Khusus Dapil 3 menargetkan untuk mendapat 2 kursi ,namun dari hasil perolehan suara yang sedang berlangsung saat ini, masih bersaing dengan partai Golkar yang juga berpotensi 2 kursi. tetapi walaupun demikian ,Novri tetap percaya diri bahwa pencapaian saat ini adalah berkat kerja keras seluruh tim pemenangan partai Hanura dari masing masing Dapil , ” pencapaian ini sungguh luar biasa, namun untuk saat ini kami masih tetap mengawal suara ini,karena masih dalam proses penghitungan, agar nantinya bisa penuh untuk kemenangan partai Hanura pada Pemilu 2024 ini, ” ujar Novri.

Untuk diketahui dalam rekap internal partai Hanura dan saksi saksi ,untuk masing Masing Dapil sudah masuk dalam urutan quota yang dibutuhkan. di Dapil 1 Alpian memperoleh suara di angka 2950, Sementara Dapil 2  sudah 5250 suara yang mana  keunggulan Suheri beda tipis dengan Hendri Darta dan masih menunggu adanya PSU di TPS 9 Swakarsa Desa Penarik yang akan diadakan tanggal 24 nanti. dan untuk Dapil 3 sudah mencapai 4500 suara di mana Wisnu Hadi sendiri saja sudah mencapai 3587 suara. apabila dengan perolehan suara yang besar ini terus bertambah, Partai Hanura akan menduduki posisi Waka I di DPRD Mukomuko. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,647
  • 17,346