Pawai Kebangsaan Pada Harlah NU Ke 1 Abad, Polres Mukomuko Di Backup Polsek Penarik Berikan Pengawalan Dan Pengamanan

117 views

Share :

IMG_20230204_223150635

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Dalam rangka Pawai Perayaan Harlah HUT NU 1 (satu) Abad di Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko, Polres Mukomuko dan Polsek Penarik Raya memberikan layanan pengawalan dan Pengamanan untuk peserta pawai yang akan meramaikan acara tersebut. di sepanjang jalan rute pawai dari Kantor MWC NU Desa Marga Mulia Sakti sampai ke Desa Sidodadi Kecamatan Penarik, Sabtu, 04/02/2023.

Pengawalan dan pengamanan di Pimpin oleh IPDA Ahmad Nizar Akbar S. TrK, MH selaku Padal bersama IPDA M. Sofyan, S.IKom selaku Paur Dal Ops Polres Mukomuko, bersama Personil Pengamanan dari Polres dan Polsek Penarik.

Dalam pelaksanaannya, Rute Pawai di bagi menjadi 2 lokasi yaitu Pawai jalan Kaki dengan titik Start lapangan Pancasila Desa Lubuk Mukti Finish kantor MWC Desa Marga Mulya Sakti Kecamatan Penarik dan Pawai menggunakan kendaraan bermotor dengan titik start Gedung STAIMU Desa Sidodadi Kecamatan Penarik Finish Kantor MWC NU Desa Marga Mulya Sakti Kecamatan Penarik.

Setelah itu di lanjutkan Pengamanan pembagian Doorprize kepada peserta pawai dan pembagian pemenang Lomba mewarnai siswa Paud di Halaman Kantor MWCNU Desa Marga Mulya Sakti, Kecamatan Penarik.

“Masyarakat yang hadir untuk mengikuti pawai ini merupakan tanggung jawab kami, tidak hanya kelancaran acara, tapi kenyamanan dan keamanan acara merupakan tanggungjawab kami selaku pihak kepolisian,” Ucap kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S. IK, MH saat menghadiri Harlah NU 1 (satu) Abad.

“Pengawalan dan pengamanan oleh personil Polres Mukomuko dan Polsek Penarik ini kami fasilitasi untuk menjamin kelancaran mobilisasi dan keselamatan peserta dan masyarakat yang hadir, ” Tutup Kapolres Mukomuko. (maj)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160