Peduli Infrastruktur Desa, Polres Mukomuko Bersama Masyarakat Perbaiki Lantai Jembatan Yang Rusak

40 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 77, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H, S. IK, MH dan sejumlah personel dari Polres Mukomuko bersama dengan warga memperbaiki jembatan yang rusak di karenakan lantai jembatan yang terbuat dari kayu sudah lapuk dan sangat berbahaya untuk dilewati.

“Jembatan ini merupakan penghubung di Kecamatan XIV Koto, Desa Lubuk Sanai – Desa Rawa Bangun SP. 10. Dengan rusaknya lantai jembatan yang terbuat dari kayu dan ada banyak lobang dimana mana, jadi banyak masyarakat yang melintas harus berhati hati agar tidak terjatuh. Adapun kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Polisi dengan masyarakat dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 77 , ” kata Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto pada Senin,26/06/2023.

Selanjutnya Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S. IK, MH” menyampaikan bahwa saat ini sedang dilakukan upaya perbaikan lantai jembatan oleh personel Polres dan Polsek Mukomuko Utara dan dibantu oleh masyarakat serta dari pihak Dinas PUPR, Kecamatan XIV Koto, Kades dan perangkat desa Rawa Bangun.

Senada dengan Kapolres Mukomuko, Kadis PUPR Mukomuko, Apriansyah, ST, MT mengatakannya untuk sementara perbaikan dilakukan secara bersama-sama oleh pihak Polres Mukomuko dan masyarakat, kedepan akan diperbaiki secara permanen oleh Dinas PUPR Mukomuko. Jadi masyarakat diharapkan dapat bersabar dan tetap berhati-hati saat melintas serta saling menjaga kondisi jembatan, ” Sampai Apriansyah.

Salah satu warga, Adi mengucapkan terima kasih kepada Polres Mukomuko dan Dinas PUPR yang melaksanakan bakti sosial memperbaiki jembatan khususnya di Desa Lubuk Sanai – Desa Rawa Bangun SP.10., Kecamatan XIV Koto dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 , ” terimakasih banyak Polres Mukomuko, semoga Polri semakin jaya. ” Ucap Adi. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 21,046
  • 9,565