Pelajar SMAN 10 Meninggal Akibat Tabrakan Dengan Mobil Tanki

95 views

Share :

IMG20230206102031 (13)

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Sungguh malang nian dialami Edo Hidayat (17) pelajar SMA Negeri 10 Penarik,Mukomuko akhirnya meninggal dunia setelah mengalami tabrakan adu kambing antara motor yang yang dikendarainya dengan sebuah mobil Tanki di tanjakan Desa Saribulan ,Minggu sore, 05/02/2023 sekitar jam 5.

Kepada Desa Saribulan Hermansyah, ketika dikonfirmasi tidak begitu tau kronologis kejadian tabrakan .namun cerita dari warga ,kejadian bermula ketika sebuah Mobil Tanki mendahului mobil sawit yang bermuatan penuh di tanjakan Desa Saribulan menuju arah Penarik , saat bersamaan Edo yang mengendarai sepeda motor dari arah berlawananan datang dan tabrakan tak bisa lagi dihindari lagi . akhirnya terjadi tabrakan adu kambing ,akibat benturan yang kencang ,Edo terlempar ke semak semak sehingga mengakibatkan luka dalam di bagian bawah dada sebelah kiri karna kena stang motor , serta bagian punggung belakang patah akibat jatuh terpental, ” Saya tidak begitu tahu kejadiannya. namun itulah yang dilihat warga sekitar kejadian, setelah kejadian, korban Eko dilarikan ke Puskesmas terdekat namun tutup. kemudian dibawa ke Rumah Sakit Mukomuko, sayang setelah sampai di rumah Sakit sudah tak tertolong lagi.” ucap Kades.

Korban Edo akan di semayamkan pagi ini di Desa Saribulan. puluhan Siswa SMA Negeri 10 Penarik beserta Guru guru dan Kepala Sekolah menghadiri acara pemakaman Edo.

Ketika dikonfirmasi ,Kasatlantas Polres Mukomuko, Ferry Oktaviari, S.IK, MH membenarkan kejadian itu.Beliau mengatakan saat ini kejadian sudah ditangani langsung oleh Polres Mukomuko .(maj)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,649
  • 17,347