Pemdes Saribulan Bagikan BLT Kepada 31 Warga

90 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Pemerintah desa Saribulan membagikan bantuan sosial BLT kepada warga yang membutuhkan terutama untuk kemiskinan ekstrim dan penyendang disabilitas serta penyakit menahun. adapun penerima bantuan ini telah diverifikasi dengan baik dan sesuai dengan juklak dan juknis yang ditetapkan. Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Saribulan di Balai Desa Saribulan pada Selasa, 06/05/2024.

Kepala Desa Saribulan, Hermansyah mengatakan pembagian BLT ini untuk Tiwulan I, namun karena keterlambatan pencairan sehingga yang dibayarkan langsung 4 bulan. untuk BLT ini diberikan kepada penerima 1 bulan sebanyak Rp.300.000, pada pembagian bantuan ini setiap orang  warga penerima diberikan Rp.1.200.000  untuk bulanJanuary, February, Maret,dan April.

BACA JUGA : Pemerintah Buka Jalur Penerimaan CPNS  Bagi Sekolah Kedinasan

Untuk penerima bantuan ini lanjut Hermansyah, seharusnya 35 orang sesuai dengan hasil verifikasi. namun ada 4 orang sudah menerima bantuan dari pusat, ” yang 4 orang itu tidak diberikan BLT lagi, karena sudah menerima bantuan dari pusat, agar tidak dobel dobel, “ujar Hermansyah.

Dengan diberikannya bantuan ini sambung Hermansyah, dapat membantu perekonomian warga. dimana saat ini harga Sembako yang naik , ” sekarang ini harga beras mahal, cabe mahal, hampir semuanya naik,  mudah mudahan dengan adanya bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga, ” harap Hermansyah.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri camat kecamatan Air Dikit, Babinkamtibmas, perangkat desa , ketua BPD yang mewakili, pendamping desa dan pendamping PKH, (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 52,874
  • 18,159