Anggota Polres Mukomuko Bersama Bhayangkari Adakan Kegiatan Olahraga Rutin Kepolisian

41 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Ada banyak cara yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Mukomuko untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan olahraga bersama yang dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan di antara sesama anggota Polri dan Bhayangkari, Jumat, 01/03/2024.

Kapolres Mukomuko AKBP, Yana Supriatna, S.IK. M.Si. mengatakan kegiatan Olahraga yang dilaksanakan setiap hari Jumat, dimulai dari pukul 07.00 WIB sudah menjadi kegiatan rutin Kepolisian yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Mukomuko.

BACA JUGA : Anggota Polres Mukomuko Bersama Bhayangkari Adakan Kegiatan Olahraga Rutin Kepolisian

” Olahraga pagi yang setiap hari jumat dilaksanakan sudah menjadi kegiatan rutin Kepolisian di seluruh jajaran, hal ini dimaksud untuk menjaga kebugaran dalam menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal” ujar Kapolres.

Kegiatan olahraga pagi yang diawali dengan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama Polri dan Bhayangkari yang dipandu oleh Instruktur Senam bertempat di lapangan Apel Polres Mukomuko.
Selesai melaksanakan senam bersama, seluruh Personil Polres Mukomuko dan Bhayangkari menikmati makanan rebusan yang menyehatkan dan cocok disantap setelah olahraga yang telah di sediakan oleh panitia.

Senada dengan Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.IK, M.Si. Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko Ny. Diah Yana menyebutkan dengan pelaksanaan olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh anggota Polri dan Bhayangkari, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

“Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh anggota Polri dan Bhayangkari, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan, ” ujar Ketua Bhayangkari Diah Yana.

Disamping itu lanjut Kapolres, diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Terutama sebagai pendamping seorang anggota Polri, seorang Bhayangkari harus selalu sehat dan kuat. Dengan tubuh yang sehat maka mampu mendampingi tugas suami dengan maksimal,” ucap Ny. Diah Yana. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,649
  • 17,347