Polres Mukomuko Dan Bhayangkari Peduli Kesehatan, Siap Bantu Pembangunan MCK Warga Desa Lubuk Sanai II

142 views

Share :

IMG-20230730-WA0003 (7)

MUKOMUKO, MMUNOL.COM -/Kediaman Bapak Rusli (30) yang ada di Desa Lubuk Sanai, Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko, jika dilihat kondisinya termasuk ke dalam kategori keluarga kurang mampu. Selain itu kediaman Bapak Rusli juga tidak memiliki MCK yang layak.

Dalam rangka untuk menciptakan rasa peduli akan kebersihan, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,SH S. I.K, M.H melalui Program Bakti Sosial Pembangunan MCK Untuk Keluarga Kurang Mampu terus dilakukan.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,SH S. I.K, MH mengatakan bantuan pembangunan MCK ini di peruntukan bagi warga kurang mampu dan di rumahnya belum ada MCK yang layak.

“Jadi hari ini (30/7/2023) Polres Mukomuko beserta Bhayangkari kembali turun ke lokasi untuk melihat dan menyerahkan bantuan pembangunan MCK untuk keluarga kurang mampu. Saya harap dengan dibangunnya MCK ini, bapak Rusli sekeluarga tidak perlu lagi turun ke sungai, selain berbahaya hal ini juga untuk menjaga kebersihan dan kesehatan mereka. ” Ucap Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto.

Setia mendampingi Kapolres, Ketua Bhayangkari Mukomuko Ny. Steva Nuswanto juga turut memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga Bapak Rusli.

“Tidak hanya mendampingi Kapolres, saya selaku Ketua Bhayangkari Mukomuko dan pengurus juga tersentuh dengan kondisi perekonomian keluarga bapak Rusli. Maka Bhayangkari juga ikut menyalurkan bantuan berupa Sembako dengan harapan selain perekonomian terbantu juga agar bapak Rusli dan istri selalu semangat dalam mengurus rumah tangga. ” Ucap Ny. Steva Nuswanto.

Sementara Bapak Rusli yang kesehariannya bekerja sebagai pendodos sawit mengucapkan Terima kasih kepada Polres Mukomuko dan Bhayangkari atas bantuan yang mereka terima.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kades Lubuk Sanai II, pihak kecamatan XIV Koto, Bhabinkamtibmas Brigpol M.I. Hasibuan, Polisi RW Brigpol Kukuh dan Brigpol Purnomo. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 54,554
  • 19,310