Polres Mukomuko Gelar Doa Bersama Lintas Agama, Kapolres Nuswanto : Mohon Doa Buat Keselamatan Personil Polri

350 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 Polres Mukomuko melaksanakan Doa bersama lintas agama secara virtual dengan mengambil Tema “Merajut Nasionalisme Dan Toleransi Beragama Guna Merawat Kebhinekaan Dalam Bingkai Persatuan Dan Kesatuan Bangsa Untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” di Aula Polres Mukomuko,Jumat (30/06/2023).

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH, S.IK, MH dalam sambutannya mengucapkan puji syukur dipanjatkan kehadirat Allah Swt, karena pada hari ini kita masih diberi kesehatan dan kesempatan sehingga dapat berkumpul untuk melaksanakan kegiatan do’a bersama dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke – 77 tahun 2023.

“Atas nama Polres Mukomuko, kami mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu yang hadir pada kegiatan do’a lintas agama secara virtual pada hari ini. Adapun Maksud kegiatan pada hari ini pada intinya kegiatan ini bertujuan untuk memohon keselamatan dan kelancaran serta kesehatan bagi semua personil dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” ucap Kapolres Mukomuko.

Tambahnya, “Disamping itu, dalam menyongsong pelaksanaan pesta demokrasi yang akan digelar pada tahun 2024 semoga nantinya tetap terjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ” Ucap AKBP Nuswanto SH, S.IK, MH

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindungan-Nya kepada kita sekalian, dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. semoga semua yang telah kita lakukan, memperoleh nilai ibadah di hadapan Allah Swt, ” tutup Kapolres Mukomuko.

Kegiatan Doa lintas agama ini dihadiri FKPD Mukomuko, Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko, PJU Polres Mukomuko, Kepala OPD Pemda Kabupaten Mukomuko, insan Pers Kabupaten Mukomuko dan masyarakat yang turut diundang dalam kegiatan ini.(rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,647
  • 17,346