Program Mudik Gratis, Polres Mukomuko Lepas 30 Pemudik

48 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Polres Mukomuko melalui Satuan Lalu Lintas pagi ini melepas 30 pemudik yang mengikuti program mudik gratis Polres Mukomuko di Pos Pelayanan Air Punggur, Jumat, 5/4/2024.

“Sebanyak 30 pemudik kami lepas hari ini untuk pulang ke kampung halaman, dengan tujuan utama ke Bengkulu,” ungkap Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna,S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas AKP Rully Zuldh Fermana, S.IK,M.Si.

BACA JUGA : Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024, Kapolres Tekankan Sinergitas Semua Stakeholder

Kasat Lantas mengatakan, puluhan pemudik ini ditempatkan dalam 2 unit kendaraan jenis Innova dan 1 Unit kendaraan jenis Hiace yang disediakan oleh Polres Mukomuko sebagai bagian dari program mudik gratis Lebaran 2024.

Menurut Kasat Lantas, program ini tidak hanya membantu masyarakat, tetapi juga membantu mengurangi kepadatan lalu lintas kendaraan pribadi selama masa mudik.

“Kami ingin memastikan masyarakat bisa mudik dengan nyaman, sekaligus mengurangi jumlah kendaraan di jalanan selama masa mudik,” jelas Kasat Lantas.

Adapun masyarakat yang ikut berpartisipasi juga menyambut baik program mudik gratis yang dilaksanakan oleh Polres Mukomuko dan sangat berterima kasih kepada kapolres Mukomuko.

“Ini adalah program luar biasa yang sangat membantu masyarakat dalam melakukan perjalanan mudik yang nyaman. Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih program yang telah disediakan oleh Bapak Kapolres Mukomuko,” ujar Mifta.

Dia juga berharap agar semua pemudik sampai di kampung halaman dengan selamat.
“Semoga semua pemudik sampai ke tujuan dengan selamat dan dapat berkumpul dengan keluarga tercinta,” pungkas Mifta.(red)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160