Program Polri Untuk Berbagi Terus Dilanjutkan, Kini Polres Mukomuko Melalui Polsek V Koto Salurkan Bansos

110 views

Share :

polsek v koto10

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Selain Jumat Curhat,, ada banyak program Polri yang saat ini sangat menyentuh hati masyarakat. hal ini direspon masyarakat sangat positif sekali dan dapat memulihkan kembali kepercayaan publik kepada Polri. tidak terkecuali Polres Mukomuko dan jajarannya mendapat apresiasi positif dari masyarakat Mukomuko. untuk kesekian kalinya, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S.IK, M.H melalui Kapolsek V Koto Iptu Irfansyah Damanik, S. H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Roma Devi dan Brigpol M.P. Sembiring kembali salurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu di beberapa wilayah di Kecamatan V Koto, Senin,16/01/23.

Dari data yang didapat ada 5 warga yang mendapatkan bantuan berupa sembako yaitu warga Desa Talang sepakat, Talang Petai dan Desa Talang Sakti yang masuk dalam wilayah kecamatan V Koto Kabupaten Mukomuko.

“, Polsek V Koto menyalurkan bansos ini langsung ke rumah warga dengan tujuan agar bantuan tersebut tepat sasaran. ” terang Iptu Irfansyah Damanik SH.

Selanjutnya, Kapolsek V Koto juga menambahkan bahwa bantuan Sosial yang diberikan langsung ke rumah warga, dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat terutama di kecamatan V Koto dalam membangun kemitraan bersama Polri.

”, Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan harapan kami masyarakat tetap menjaga kondusifitas di kecamatan V Koto bersama dengan kami Polsek V Koto. ” ucap Kapolsek. (maj)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,649
  • 17,347