Progress Pembangunan Rest Area Pantai Abrasi Air Punggur Mukomuko, Sudah Hampir Mencapai 80 Persen

104 views

Share :

WhatsApp-Image-2022-12-08-at-17.03.15

Mukomuko, Mmunol.com – Pembangunan Fasilitas Umum berupa Rest Area Pantai Abrasi  Air Punggur ,Koto jaya kecamatan Mukomuko saat ini sudah mencapai 80 persen ,Pembangunan Fasum ini dimulai dari  bulan September lalu, ditargetkan selesai bulan Desember tanggal 22 ini. Saat ini yang diutamakan  dan  dititik beratkan kepada pematangan lahan, pembersihan lokasi yang rimbun dengan batang sawit  dan rawa rawa dan sekarang sudah bersih.  Dalam item pekerjaan  pekerjaan ini ada beberapa bagian di dalamnya yaitu pembangunan Mussholla ,plat decker, wc dan ditambah lagi pembangunan plat penghubung di saluran jalan raya. hal ini di sampaikan oleh Kepala Disparpora  Mukomuko melalui Kabid Pariwisata Riskan SE , Rabu ,08/12/2022.

Progress pembangunan Fasum Berupa Rest Area Pantai Air Punggur, Kotojaya, Kota Mukomuko .

Menurut Riskan ,  lahan yang sudah di clearing kurang lebih 2,1 hektar, namun yang dikerjakan saat ini cuman 1 hektar. “ Pengerjaannya nanti secara bertahap, semuanya berjalan dengan baik, saat ini fokus land clearing dan beberapa item bangunan saja. ke depannya akan dianggarkan untuk pembangunan fasilitas yang lain.” Sampai Riskan.

Pembangunan Fasum Rest Area Pantai Abrasi Air Punggur, kotojaya,, Kota Mukomuko dikerjakan oleh CV.GERBANG ENTER PRICE

Disamping itu, Riskan berharap nantinya  pembangunan Fasilitas umum berupa Rest Area ini dapat  bermanfaat bagi masyarakat sebagai tempat istirahat pengguna jalan sepanjang pantai Abrasi Air Punggur yang merupakan kawasan pariwisata  kabupaten Mukomuko yang diandalkan. Selain itu tempat Rest Area ini bisa menjadi tempat refreshing setelah banyak menikmati pemandangan pantai yang indah, “ harapan kita nantinya  dapat menarik perhatian masyarakat untuk berkunjung ke kabupaten Mukomuko ,menikmati perjalanan disepanjang pantai dan bisa refreshing di Rest Area itu.”  Harap Riskan dengan optimis. (maj)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,647
  • 17,346