Puncak Perayaan HUT Kabupaten Mukomuko Ke -20, Kapolres Nuswanto : Masyarakat Mukomuko Ramah Dan Minim Tindak Kejahatan

39 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH, S.IK,MH turut mengucapkan Selamat Hari Jadi kabupaten Mukomuko Ke – 20, Sabtu (25 /2/2023.

Pada perayaan HUT Kabupaten Mukomuko kali ini mengambil Thema “Bersinergi menuju perubahan untuk Mukomuko maju “

Menurut Kapolres, Masyarakat Mukomuko adalah masyarakat yang ramah, kompak dan bisa menjadikan kabupaten ini menjadi wilayah yang aman, serta merupakan kabupaten yang minim tindak kejahatan,” kebanyakan saya temui masyarakatnya ramah ,” Ucap Kapolres.

“Mukomuko merupakan kabupaten yang banyak mewariskan sejarah dan peninggalan seperti Benteng Anna dan banyak menyediakan tempat wisata. Ini merupakan berkat masyarakat yang mau kompak dalam memajukan kabupaten Mukomuko yang sejahtera, ” Tambah Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S,IK., M H.

“Saya selaku Kapolres Mukomuko turut mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Mukomuko Kapuang Sati Ratau Batuah yang ke-20 tahun Bersinergi menuju perubahan untuk Mukomuko maju tanggal 25 Februari 2023, ” Ucap Kapolres Mukomuko sembari memberikan selamat.

“Semoga Kabupaten Mukomuko bisa semakin maju, semakin solid dan kompak, dapat menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Mukomuko dan Bersinergi dalam pembangunan serta perekonomian daerah kabupaten Mukomuko, ” Harap Kapolres Mukomuko.

Sebagai informasi, Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu yang memiliki motto Kapuang Sakti Ratau Batuah merupakan kabupaten yang terletak di Provinsi Bengkulu berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Barat, dari sebelah selatan berbatasan dengan Kabupaten Bengkulu Utara, dari Utara berbatasan dengan Kabupaten Pesisir Selatan dari Timur Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi dan barat Samudra Hindia. (maj)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,650
  • 17,348