Respon Cepat Tangani Kemacetan, Polres Mukomuko Turun Langsung Cek Lapangan

63 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Akibat antrian panjang, kemacetan terjadi di Simpang PT. KAS Desa Pernyah Kecamatan Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko pada Rabu, 3/5/23 pagi.

Mendengar hal ini respon cepat Kapolres Mukomuko AKBP NUSWANTO SH, S.Ik, MH turun langsung kelapangan laksanakan pengaturan bersama Kapolsek Teramang Jaya IPTU Joni Alzufri SH dan personil yang ikut membantu.

Pengaturan yang dilaksanakan itu, untuk memberikan kelancaran kepada pengendara lainnya yang ingin melintas serta membuka ruas jalan dan jalan kembali lancar kondusif.

Kapolres Mukomuko AKBP NUSWANTO, SH.,S.IK.,M.H saat diwawancarai menyampaikan penyebab kemacetan ini salah satunya di karenakan TBS masyarakat yang melimpah panen setelah lebaran.

” Yang mana kita ketahui bahwa Pabrik baru dibuka sekitar beberapa hari yang lalu , inilah penyebab terjadinya kemacetan akibat antrian TBS yang terlalu panjang.. ” jelas Kapolres.

Selanjutnya disampaikan Kapolres , ” Kemudian kita juga langsung kelapangan bersama Kapolsek Teramang jaya dan personil yang dilibatkan langsung laksanakan pengaturan untuk masyarakat mengurai mobil yang sekiranya mengambil ruas jalan , akan kami pinggirkan agar jalan tetap lancar terhindar dari kemacetan. ” jelas Kapolres Nuswanto

Salah satu Supir Mobil pengangkut buah Supryono menyampaikan bahwa mereka sudah mengantri mulai dari sore kemaren hingga sekarang, Supriyono sangat mengapresiasi melihat Kapolres langsung melihat keadaan mereka yang mengantri serta Kapolsek dan personil yang langsung turun kelapangan membuka ruas jalan sehingga bisa menciptakan kelancaran pengendara bagi masyarakat lainnya ,” terima kasih, ” Pak Kapolres Mikomuko Dan jajarannya Polsek Teramang Jaya. ” ucap Supriyomo. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 54,554
  • 19,310