Sekdakab Mukomuko Beberkan Alasan Batalnya Presiden Jokowi Ke Mukomuko

139 views

Share :

IMG_20230718_220515

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Dijadwalkan Presiden Jokowi akan kunjungan kerja ke Kabupaten Mukomuko jumat 21/07 nanti. Berbagai kalangan sudah mulai menanti nanti kedatangan orang nomor satu di negeri ini. namun. apa boleh buat , Presiden Jokowi tidak jadi datang ke Bumi Kapuang Sakti Ratau Batuah karena padatnya jadwal Kunker Presiden. Hal ini disampaikan oleh Sekdakab Mukomuko, Dr Abdiyanto SH, MSi, CLA ketika dikonfirmasi wartawan mmunolcom pada Selasa ,18/07/2023.

Dalam pantauan mmunolcom di lapangan sore tadi, nampak 3 buah Helikopter yang ditumpangi oleh tim Paspampres datang mengunjungi Bandara Mukomuko.

Dijelaskan Sekda, pada dasarnya Pemerintah Kabupaten Mukomuko menyambut kunjungan kerja Presiden Jokowi, namun Karna padatnya jadwal Kunker Presiden sehingga dibatalkan ke Mukomuko. Presiden Jokowi hanya mengunjungi daerah daerah yang dekat dekat dengan kota Bengkulu saja, ” jadwal Presiden Jokowi sangat padat sekali sehingga untuk datang ke Mukomuko ditunda. ” ujar Sekda Abdiyanto

Selanjutnya Abdiyanto mengatakan akan mereschedule kembali kunjungan kerja Presiden Jokowi di kabupaten Mukomuko. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160