Setelah Satu Setengah Tahun Menjabat, Kapolres Mukomuko Berganti

240 views

Share :

IMG-20240116-WA0001

MUKOMUKO,MMUNOL.COM – Polres Mukomuko kemarin (15/1) menggelar Tradisi penyambutan Kapolres Mukomuko yang baru AKBP Yana Supriatna, S.IK. M.SI. Menggantikan Kapolres Mukomuko sebelumnya AKBP Nuswanto SH, S.IK, MH yang dilaksanakan di halaman Markas Polres Mukomuko.

Dalam kesempatan ini Wakapolres Mukomuko Kompol Ahmad Musrin Muzni, SH, S.IK menyampaikan, ketika ada pertemuan pasti ada perpisahan. Sebagai anggota Polri tentunya harus siap ditugaskan di mana saja. Tentunya seluruh jajaran Polres Mukomuko sangat berterima kasih kepada AKBP Nuswanto SH, S.IK,MH yang telah mengabdikan diri selama kurang lebih satu tahun lima bulan. Dimana sudah banyak perubahaan kearah yang lebih baik yang telah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya.

“Kami jajaran Polres Mukomuko tentunya merasa kehilangan, namun ini sudah menjadi kewajiban anggota Polri. Untuk itu selamat bertugas kepada AKBP Nuswanto SH, S.IK,MH sebagai IRBID ITWASDA Polda Bengkulu,”kata Waka Polres.

Waka Polres juga menambahkan, selamat datang kepada Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna S.IK,M.SI di tempat bertugas yang baru. Tentu seluruh jajaran akan siap bersama menjalankan tugas dan fungsi Polri dalam melayani masyarakat serta menciptakan suasana yang kondusif.
“Selamat datang Komandan, kami siap menjalankan tugas dan fungsi Polri sesuai arah pimpinan,”ujarnya.

Sementara itu Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna S.IK,M.SI mengatakan, terima kasih atas penyambutan yang telah disiapkan seluruh jajaran Polres Mukomuko. Tentunya, ke depan komitmen untuk memimpin Polres Mukomuko menjadi institusi yang lebih baik. Akan membutuhkan kolaborasi bersama seluruh jajaran. Serta bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi Polri, dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Mukomuko.

“Saya mohon dukungan dan kerjasamanya dalam meningkatkan pelayanaan kepada masyarakat. Agar wilayah kita bisa aman dan kondusif,”sampainya.

Terpisah, AKBP Nuswanto, S.H, S.IK, MH yang secara sah melepas jabatan Kapolres Mukomuko, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Mukomuko. Atas kerjasama selama ini. Tentu banyak pengalaman yang didapat saat bertugas di wilayah ini. Apa yang sudah dibangun hendaknya dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi. Serta jangan lupa untuk selalu jaga kekompakan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Mukomuko dan jajaran atas waktu dan kekerjasamanya, serta berharap didoakan agar diberi kelancaran di tempat tugas baru,”tandasnya. (bsm)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 10
  • 4
  • 38,460
  • 15,676