SMA Negeri 1 Mukomuko Adakan Acara Pelepasan 274 Peserta Didik Kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024

317 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM –  SMA Negeri 1 Mukomuko mengadakan acara pelepasan peserta didik kelas XII tahun pelajaran 2023/2024 sebanyak 274 siswa siswi. acara berlangsung di halaman upacara SMA Negeri 1 Mukomuko pada Kamis, 25/04/2024 pagi ini.

Adapun acara yang digelar ini mengangkat tema , ” Bersama Satukan Tekad Menuju Kesuksesan Dan Raihlah Impian Di Masa Depan.” dan dalam acara pelepasan ini juga lebih dikenal dengan Graduation Of GAVESHA ‘ 24 SMA Negeri 1 Mukomuko.

BACA JUGA :

Acara berlangsung dengan meriah dimana berbagai pertunjukan kesenian Tari persembahan, persembahan lagu, kata kata perpisahan Dari dewan guru dan siswa serta  pertunjukan lainnya. ditambah lagi suasana haru ketika pembacaan raihan prestasi kelas XII oleh Bapak Ampera ,SPd. Selain itu kata samburan yang mewakili kelas XII serta perwakilan dari siswa kelas X dan Kelas XI yang juga menambah haru dimana disampaikan dengan ucapan permintaan maaf apabila ada sesuatu perbuatan yang salah selama bersama sama di SMA Negeri 1 Mukomuko.

Plh Kepala SMA Negeri Mukomuko, Meva Arianti ,SPD ,MM dalam sambutannya meminta maaf karena seyogyanya kepala sekolah SMA Negeri 1 Ferry Irawan ,SPdI,MPd yang menyampaikan Kata sambutan , namun karena saat ini sedang melaksanakan umroh, tetapi tidak mengurangi rasa hormat dalam pelaksanaan acara pelepasan ini, ” Selamat kepada 274 siswa siswi yang telah selesai menamatkan pendidikan mereka, semoga kalian dapat meraih cita cita di masa depan, ” ujar Meva.

Selain itu, Meva juga mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak Dan stake holder yang selama terus mendukung SMA Negeri 1 Mukomuko ,” tiada kata lain yang kami ucapkan ,terimakasih banyak atas supportnya , semoga dukungannya bisa meningkatkan mutu pendidikan di SMA N 1 Mukomuko , ” ucap Meva.

Dalam sambutannya ketua komite SMA Negeri 1 Mukomuko,, Lili Sumantri mengucapkan terimakasih kepada dewan guru yang telah mendidik siswa siswi kelas XII sampai bisa menamatkan pendidikannya saat ini. Dan juga kepada wali siswa yang mana telah dengan sukarela menyumbangkan sebagian hartanya untuk kemajuan SMA Negeri 1 Mukomuko, ” Sampai Lili.

Dalam sambutannya kepala Kancab Diknas Wilayah IV provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Kasi SMA ,Harmen ,SPd mengucapkan selamat kepala siswa/I yang mana sudah selesai mensukseskan pendidikannya selama 3 tahun, “ini merupakan kesuksesan awal, jangan terlalu cepat puas ,karena masih banyak yang harus ditempuh, terus belajar dan belajar, Dan juga pesan kepada wali siswa untuk mensupport terus berkembang dan berkembang agar mampu meraih cita cita mereka, ” ujar Harmen dengan optimis.

Dalam acara ini dihadiri oleh Plh Kepala SMA Negeri 1 Mukomuko, kepala kantor cabang Diknas Provinsi Bengkulu wilayah 4 yang diwakili oleh Kasi SMA Harlen, SPD, Camat Kecamatan Kota Mukomuk, Danramil Kota Mukomuko, Pengawas Dan Ketua komite SMA Negeri 1 Mukomuko, Kapolsek Kota Mukomuko, Lurah Kotojaya, kepala SMP Negeri 1 Mukomuko, Kepala SMP Negeri 3 Mukomuko orang tua wali siswa Kelas XII serta undangan lainnya. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160