SMSI Mukomuko Berbagi, Salurkan Bantuan Bagi Anak Yatim Piatu

47 views

Share :

WhatsApp Image 2024-04-05 at 22.23.31

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Dibalik tajamnya pena seorang wartawan, masih ada terbersit juga suatu kenginan hati untuk selalu berbagi dengan sesama terutama bagi orang yang membutuhkan uluran tangan yaitu anak yatim piat. hal inilah yang dil;akukan oleh Serikat media Siber Indonesia ( SMSI) kabupaten Mukomuko yang melaksanakan Buka bersama di salah satu Angkringan  di Bandar Ratu ,Mukomuko pada Jumat,05/04/2024.

Dalam acara buka bersama tersebut, SMSI Mukomuko sekaligus juga  memperingati Hari Jadi SMSI yang ke-7 yang dihadiri oleh pengurus dan anggota yang bergabung di dalamnya. selain itu SMSI Mukomuko juga  menyalurkan bantuan berupa santunan kepada 38 orang anak yatim piatu yang diundang hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA : Program Mudik Gratis, Polres Mukomuko Lepas 30 Pemudik 

Disampaikan Ketua SMSI Kabupaten Mukomuko Weri Tri Kusmaria,SH,MH bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT SMSI yang Ke-7 yang jatuh , ” Kita membuat acara silaturahmi bersama pengurus dan anak Yatim Piatu, dilanjutkan dengan buka bersama dan memberikan santunan kepada anak Yatim dan Piatu ” sampai Weri.

Lebih lanjut weri berharap mudah-mudahan dengan bersilaturahmi ini kita bisa meningkatkan kebersamaan agar Organisasi SMSI bisa terus Eksis , dari pusat sampai ke tingkat Kabupaten, Dan bisa memberikan informasi yang tepat dan Akurat bagi para pembaca Media Online, ” kita berharap kepada setiap media online yang bergabung dalam  SMSI ini bisa memberikan informasi yang akurat, mendidik dan  membangun sebagi  kontribusi bagi kemajuan dan pembangunan kabupaten Mukomuko ke depan, ” tutup Weri dengan optimis.

Seperti yang kita ketahui alam perjalanannya yang ke-7 tahun, SMSI berdiri dengan tujuan yang  mulia untuk menjadi infrastruktur penyebaran informasi yang berkualitas dalam mewujudkan masyarakat yang demokratis dan pluralistik. Dalam era di mana media sosial kerap menjadi sarang berita bohong, kehadiran SMSI menjadi penting dalam memperkokoh jembatan informasi publik yang benar.

SMSI bukan hanya menjadi wadah bagi perusahaan pers siber, tetapi juga menjadi garda terdepan dalam menegakkan kode etik jurnalistik dan memastikan kepatuhan terhadap hukum pers.

Meskipun tantangan dalam menghadapi disrupsi teknologi dan perubahan sosial sangat besar, SMSI bersama seluruh anggotanya tetap teguh dalam perjuangan memajukan industri pers di era digital ini. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160