Sosialisasi Tatib Berlalulintas Di SDN 02 XIV KOTO, Satlantas Polres Mukomuko Gunakan Permainan

74 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Untuk menanamkan jiwa tertib berlalu lintas sejak dini, Satuan Lalu Lintas Polres Mukomuko melaksanakan sosialisasi tertib berlalulintas di SDN 02 XIV Koto pada Senin, 27/3/23.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH, S.IK, MH melalui Kasat Lantas AKP Fery Octaviary Pratama S.IK.,MH yang diwakilkan oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Aiptu Harlensi, SH.

“Sosialisasi yang kami berikan kepada adik-adik pelajar di SDN 02 XIV Koto merupakan langkah untuk mewujudkan Kabupaten Mukomuko yang tertib dalam berlalu lintas, yang kami kenalkan sejak dini kepada adik-adik kita ini terutama di SDN 02 XIV Koto, ” terang Kanit Harlensi.

Dalam penyampaian sosialisasi di sekolah sekolah terutama kepada pelajar setingkat Sekolah Dasar, Satlantas Polres menggunakan bahasa yang mudah dipahami dan disertai dengan permainan agar sosialisasi tidak berjalan monoton dan kaku bagi anak anak pelajar SDN 02 XIV Koto.

Diakhir kegiatan sosialisasinya, Kanit Kamsel Aiptu Harlensi, SH menjelaskan, ” Dengan adanya sosialisasi tertib berlalu lintas ini, diharapkan adik-adik kita ini dari SDN 02 XIV Koto dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari mulai dari sejak dini dan juga di lingkungan tempat tinggalnya seperti bagaimana cara menyeberang di jalan raya yang benar, selalu menggunakan helm yang telah standar SNI saat berkendara dan lainnya . ” Tutup Harlensi. (Rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,647
  • 17,346