Sukses Dalam Pelbagai Kegiatan, Satgas TMMD Pasang Tugu Prasasti Di Desa Lubuk Talang

863 views

Share :

FB_IMG_1710595698227

MUKOMUKO. MMUNOL.COM – Satgas TMMD sukses melaksanakan  berbagai rangkaian kegiatan TMMD Reguler ke-119 Kodim 0428/Mukomuko Tahun Anggaran 2024. selanjutnya rencananya di Desa Lubuk Talang (Trans Lapindo) Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko akan membuat Tugu Prasasti.

Terpantau wartawan mmunolcom, Tim Satgas TMMD Kodim 0428/ Mukomuko, Jum’at (15/3/2024) mulai memasang tugu prasasti sebagai simbol kehadiran TMMD di Desa tersebut. Sejauh ini pembangunan tugu tersebut masih dalam tahap pembuatan Pondasi.

BACA JUGA : Guna Mempermudah Warga Mengeluarkan Hasil Kebunnya, Pemdes Air Dikit Akan Tambal Sulam JUT Sepanjang 500 M

Pemasangan tugu prasasti ini melibatkan Anggota Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0428/Mukomuko dan warga dipandu langsung oleh Dan SSK TMMD Kodim 0428/Mukomuko, Kapten Inf Afrian, SP.

Kapten Inf Afrian SP, mengatakan, pembuatan tugu prasasti ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam TMMD Ke-119 di Desa Lubuk Talang. Tugu prasasti ini sekaligus menjadi simbol kehadiran TNI dan komitmen mereka untuk membangun daerah pedesaan.

“Posisi tugu Prasasti berada di pojok lapangan upacara saat pembukaan TMMD Reguler Ke-119 Kodim 0428/Mukomuko Tahun Anggaran 2024 tempo hari,” jelas Kapten Inf Afrian, SP.

Menurut Kapten Inf Afrian, SP Proses pembangunan tugu prasasti saat ini telah memasuki tahap krusial, yaitu pembuatan pondasi.

“Anggota Satgas TMMD, masih bekerja dengan penuh semangat menyelesaikan tahap pembuatan pondasi tugu prasasti yang kuat dan kokoh. Pondasi yang kuat dan kokoh adalah menjadi kunci utama dalam membangun struktur yang stabil dan tahan lama,” ujarnya lagi.

Kapten Inf Afrian, SP, menyampaikan, jika pihaknya berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan tugu peringatan ini sebaik mungkin dan pondasi yang di bangun haruslah kokoh agar tugu ini dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Lanjut Kapten Inf Afrian, SP, selain membangun tugu peringatan, Satgas TMMD juga menyelesaikan berbagai kegiatan pembangunan lainnya yakni seperti perbaikan infrastruktur jalan, peningkatan sarana air bersih, dan pembangunan fasilitas umum lain dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Lubuk Talang.

“Dengan semangat gotong royong dan kerja keras, Satgas TMMD Kodim 0428/Mukomuko siap melanjutkan perjalanan pembangunan ini hingga mencapai hasil yang memuaskan bagi seluruh warga desa Lubuk Talang.” Pungkasnya. (rjh).

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,647
  • 17,346