Tidak Kuat Nanjak, Sebuah  Mobil Tronton Bawa Dozer Mundur  Timpa Mobil Sekeluarga Hingga Tewas

855 views

Share :

WhatsApp Image 2023-12-08 at 08.35.43

MUKOMUKO, MMUNOL.COM  –  Hati hati kalau ada mobil truk bermuatan berat berjalan persis di depan kita pada saat di tanjakan,  jangan kita mengiring terlalu dekat apalagi Pas di buntutnya. kalau tidak bisa terjadi seperti kejadian di Bukit Damri, desa Mekar Mulia, dimana sebuah mobil truk jenis tronton memuat alat berat Dozer  tidak  sanggup menanjak akhirnya mundur dan naas terjadi, sebuah mobil kijang lama mengikutinya dari belakang dan sangat dekat sekali, sehingga menghantam mobil yang pas di belakang dan terdorong sampai mengarah ke jurang dan terus menimpa mobil itu. dan  alat berat jenis dozer yang dibawa oleh mobil tronton itulah yang menggencet mobil kijang super itu hingga remuk. Musibah ini terjadi sekitar pukul 17.00 wib sebelum magrib di tanjakan bukit Damri,desa Mekar Mulia,Kamis,07/12/2023.

Dalam proses pengevakuasian sempat terkendala karena satu alat berat tidak sanggup untuk mengangkat mobil tronton dengan dozer yang terbalik. Selain itu pembatas jalan yang sudah dicor sangat sulit untuk menarik mobil dari tepi jurang.

Namun setelah beberapa lama akhirnya evakuasi dilakukan korban penumpang dalam mobil bisa dikeluarkan dari mobil yang sudah gepeng. Namun apa yang terjadi sangat memilukan ketika alat berat yang mengangkat mobil yang ketimpa doser itu,  korban yang ada dalam mobil itu terlihat kakinya terayun ayun dan setelah itu korban dikeluarkan dari mobil dan ditemukan sudah tewas di tempat.

Mobil kijang yang persis di belakang  yang bernomor plat B1536 WMC membawa  6 orang dan  yang selamat hanya seorang bayi kecil . ajaibnya bayi kecil itu hanya lecet dikit saja di bagian kening,. Ibunya  setelah mendapat perawatan di klinik dr Norman akhirnya meninggal dunia.

Dalam pantauan wartawan mmunol.com, sekitar pukul 23.30 wib, tiga buah mobil ambulance melintas dikawal oleh sebuah mobil patroli kepolisian melaju ke arah Mukomuko menuju Tapan.  Informasi beredar bahwa keluarga korban berasal dari Tapan. dan sampai berita ini ditayangkan belum mendapat  nama nama korban naas tersebut. namun dari salah satu korban dimana didapat sebuah Ktp salah satu nama orang yang menjadi korban  bernama Syafri Yanto (40thn). (red)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,647
  • 17,346