Tiga Anak Hanyut Di Pantai Air Dikit, 1 Orang Selamat

366 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Tiga orang anak kecil hanyut di Pantai Air dikit, Desa Air Dikit,kecamatan Air Dikit yang dekat dengan jembatan Air Dikit ketiga anak hanyut itu bermain di pantai beserta temannya yang lain.dan satu orang telah selamat .dan tinggal dua orang lagi yang masih dilakukan pencarian,

Dua anak yang sampai saat ini belum diketemukan belum jelas siapa identitasnya. namun dari informasi yang didapat.ketiga anak ini bersama teman teman berasal dari desa Sumber Sari, Kecamatan Air Dikit, Mukomuko.

BACA JUGA :  Dinas PUPR Mukomuko Akan Tuntaskan Jalan Rawa Mulia Menuju Danau Nibung

Dalam postingan akun Facebook Deliyadi collo, tampak beberapa orang anak bersama anak itu dan satu orang sudah selamat dipangku ibunya yang sudah ada di tempat kejadian itu. dalam postingan iru juga disebutkan dua orang lagi belum ditemukan yaitu Rifki dan Abi. namun dari keterangan anak anak itu, belum bisa dipastikan siapa anak yang belum diketemukan itu.

Mendengar berita ini, warga Sumber Sari dan Pasar Senin Penarik juga heboh karena salah seorang ànak dari dua anak yang ikut main di pantai tidak nampak sampai sekarang.

Selain itu, nampak sudah banyak orang memadati pantai Telaga Biru ingin melihat lokasi kejadian da berharap segera menemukan kedua anak yang hanyuk itu.tampak sampai saat ini akun Facebook tersebut masih libe di tempat kejadian. (red)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 14
  • 11
  • 54,554
  • 19,310