Tournamen Badminton Kapolres cup 2023 Resmi Ditutup Oleh Wakapolres Mukomuko

531 views

Share :

IMG-20230718-WA0004

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polres Mukomuko telah menyelenggarakan Turnamen Badminton Kapolres Cup 2023.

Pertandingan atau turnamen yang berlangsung selama 13 hari ini di tutup oleh Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH, S.IK, MH yang diwakili Wakapolres Mukomuko Kompol Ahmad Musrin Muzni SH, S. IK pada Senin (17/7/2023) malam.

Saat penutupan partai final tersebut Wakapolres Kompol Ahmad Musrin Muzni SH, S.IK turut menyampaikan pesan kepada para pemenang, “Saya ucapkan selamat kepada para pemenang. Pesan saya jangan pernah merasa puas pada turnamen ini saja, asah terus kemampuan yang dimiliki untuk mengikuti turnamen berikut yang lebih besar lagi, ” ucap Wakapolres Mukomuko Kompol Ahmad Musrin Muzni SH, S.IK.

“Kepada yang tidak mendapatkan juara jangan berkecil hati, terus giat berlatih masih banyak kesempatan dilain waktu untuk menjadi juara, ” tambahnya.

Tidak lupa juga Wakapolres turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada para panitia yang telah melaksanakan mensukseskan acara ini.

“ Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga dengan Open Turnamen Badminton Kapolres Cup 2023 ini dapat melahirkan bibit-bibit baru atlet Bulu tangkis hebat, bermental juara sampai ke tingkat Nasional bahkan internasional, ” tutup Wakapolres Mukomuko Kompol Ahmad Musrin Muzni SH, S.IK.

Adapun pemenang turnamen Badminton ini yaitu Juara 1 Tim PB.Selagan AKP I Gde Arya Nandana, SH,.MH – DIKA dengan membawa Tropy, Piagam dan uang tunai sebesar Rp. 3.000.000,-. Juara 2 Tim PB. Satria Jaya Mukomuko BRAM-RISKI dengan membawa Tropy, Piagam dan uang Rp. 2.000.000,-. Juara 3 Tim PB. Satria Jaya Mukomuko MIKEL – ALVI dengan membawa Tropy, Piagam dan uang Rp. 2.000.000,- dan Juara 4 Tim PB. Selagan diraih oleh pasangan AKP Untoro SH, MH dan Doni dengan membawa Tropy, Piagam dan uang Rp. 500.000,-.

Dalam acara penutupan ini juga di hadiri PJU Polres Mukomuko, Ketua PBSI Kabupaten Mukomuko, PLT Kadisparpora Mukomuko, Camat XIV Koto, Kades Pauh Terenjah dan masyarakat yang antusias dengan turnamen badminton ini
. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160