Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Angkatan 48, Kapolres Nuswanto : Tidak Bersikap Hidup Hedon

82 views

Share :

WhatsApp Image 2023-01-05 at 18.48.17 (1)

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Kepolisian Resor Mukomuko melaksanakan kegiatan Upacara Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Angkatan 48 tahun 2023, Kamis, 5 Januari 2023, Kegiatan ini dipimpin dan dibuka secara langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S.IK, M.H.

Adapun rute pelaksanaan kegiatan ini start dari Markas Polres Mukomuko – Kodim 0428 MM – Kantor Bupati Mukomuko – Kawasan Jalanan Kota Mukomuko – Jl. Danau Nibung – Polres Mukomuko.

Dalam amanatnya, Kapolres Mukomuko menyampaikan dengan adanya tradisi ini lebih menambah rasa kecintaan para Bintara Remaja kepada institusi Polri , ” semoga dengan adanya tradisi ini lebih menambah rasa kecintaan kepada instirusi ini sekaligus siap mengabdikan diri dalam memelihara Harkamtibmas di tengah masyarakat, serta selalu bersyukur atas nikmat yang sudah di dapat dan tidak bersikap hidup hedon. ” sampai Kapolres.

Dalam Kegiatan upacara Pembaretan ini juga dihadiri Wakapolres Mukomuko, Pejabat Utama Polres Mukomuko, Ketua Bhayangkari cabang Mukomuko dan pengurus, Panitia Pembaretan dan Personil Polres Mukomuko,

Bintara Remaja Angkatan 48 tahun 2023 sebanyak 10 orang. (maj)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 54,554
  • 19,310