Tidak Bersisa, Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Lubuk Pinang

80 views

Share :

IMG-20230815-WA0006

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Lagi lagi Si jago merah kembali menghanguskan satu rumah di Kabupaten Mukomuko, Selasa, 15/8 pagi, rumah warga Desa Sumber Makmur Kecamatan Lubuk Pinang milik Miskamto (47) hangus terbakar yang diduga api berasal hubungan arus listrik pendek . Hal ini disampaikan Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Lubuk Pinang AKP Teguh Budiyanto SE didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Yoko Lesmana. Ia mengatakan kejadian kebakaran ini terjadi sekitar pukul 07.00 Wib, di mana sang pemilik rumah tengah berada di sawah yang tidak jauh dari rumah dan hanya ada anak korban menjaga rumah.

“Berdasarkan keterangan sementara saksi api ini terlihatTTTiidak Bersisa, Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Lubuk Pinan sudah membesar dari amper meter listrik yang berada di luar rumah, yang kami duga sementara karena korsleting listrik, “kata Yoko.

Yoko menambahkan, menyadari suhu rumah mulai berubah, sang anak pun yang tadinya di dalam rumah berlari keluar dan meminta pertolongan. Tidak lama warga pun berdatangan memadamkan api. Namun api sudah mulai menghanguskan isi rumah yang semi permanen ini. Kurang lebih 10 menit barulah tiba satu unit mobi Pemadam Kebakaran yang juga membantu memadamkan Api.

“Dalam kejadian ini tidak ada koban jiwa, hanya saja terjadi kerugian material yang di tafsir kurang lebih Rp 300 juta, “ujarnya.

Lanjutnya, kurang lebih satu jam akhirnya api bisa dikendalikan oleh warga dan Petugas pemadam kebakaran. Namun sayangnya barang-barang dan sebagian bangunan rumah sudah tidak bisa tertolong lagi. (rjh)

 

 

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160