Wakil Bupati Wasri Buka Acara Konferkab Ke-2 PWI Mukomuko Tahun 2023

205 views

Share :

WhatsApp Image 2023-05-21 at 11.43.21


MUKOMUKO, MMUNOL.COM – PWI Kabupaten Mukomuko melaksanakan Konferensi Kabupaten Ke-2 tahun 2023. Adapun Salah satu point utama dalam acara ini yaitu pemilihan ketua PWI periode tahun 2023-2026. Dalam konferensi kali ini mengambil tema ” Wujubkan Wartawan Kompeten, Beretika, Profesional dan solid. Acara berlangsung di gedung Bappelitbangda Kabupaten Mukomuko, pada Sabtu,20/06/2023.

Dalam acara Konferensi ini, dijadwalkan Bupati hadir ,namun Karna sesuatu hal yang sangat urgen sehingga diwakilkan kepada wakil Bupari Wasri dalam membuka acara Konferensi ini.

Dalam sambutannya. Wakil Bupati Mukomuko, Wasri mengatakan sangat mendukung adanya kegiatan konferensi ini. Dan Ibu Wabup berharap agar acara berjalan dengan lancar dan ketua yang terpilih nanti sesuai dengan harapan semua anggota dan seluruh insan pers yang ada untuk memajukan Wartawan PWI yang ada di kabupaten Mukomuko, ” Tentunya mari kita bekerjasama untuk berkontribusi bagi Kabupaten Mukomuko,
Kita berharap siapapun yang terpilih nanti harus tetap solid dan bekerjasama dengan pemerintah untuk bersama sama membangun Mukomuko. Dengan mengucapkan Bismillahnirohmanirohim acara Konferkab PWI Mukomuko Tahun 2023 resmi saya buka. ” ucap Wasri.

Selanjutnya dalam sambutannya Ketua PWI petahana, Budi Hartono SP mengatakan dalam masa kepemimpinannya PWI banyak melakukan kegiatan sosial, ‘ selain mendaparkam rekor Muri yang dilaksanakan pada tahun 2020 yaitu kerjasama PWI Mukomuko dengan Pemkab Mukomuko, dan masih banyak lagi kegiatan bakti sosial lain yang dilaksanakan oleh PWI. ” sampai Budi.

Selain itu Ketua PWI Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Sekretaris Deddy juga mengapresiasi eksistensi PWI Mukomuko. menurutnya PWI Mukomuko merupakan terbaik dari PWI kabupaten/kota lainnya di Provinsi Bengkulu. selain itu, Deddy mengatakan kalau tidak ada Atlit perwakilan Kabupaten Mukomuko, mungkin PWI Bengkulu tidak akan dapat medali, ” PWI Mukomuko sangat berprestasi dibanding dengan PWI lainnya di Provinsi Bengkulu, dimana pada acara Porwanas yang diselenggarakan di Malang, Jawa Timur tahun lalu. salah satu atlit perwakilan PWI Mukomuko mendapat medali. selain itu PWI Mukomuko juga aktif di bidang sosial, dan saya juga berharap PWI Mukomuko tetap berkontribusi bagi daerah .” puji Deddy.

Dalam acara ini juga dhadiri oleh Ketua PWI Provinsi diwakili oleh Sekretaris Provinsi, Kadis Kominfo diwakili oleh Kabid IKP, Kepala Bappelitbangda, Kapolres yang mewakili, Dandim yang mewakili, Danposal yang mewakili, ketua assosiasi Media online maupun cetak, maupun elektonik , dan seluruh anggota PWI Kabupaten Mukomuko.

Dalam pemilihan ketua PWI dimenangkan oleh Petahana yaitu Budi Hartono dan saat itu juga Ketua terpilih ditetapkan oleh pimpinan sidang sebagai ketua PWI masa periode 2023-2026.

Dalam penutupan acara, yang diwakili oleh Kadis Kominfo Mukomuko melalui Kabid IKP Priyurni S.Pd berpesan kepada wartawan untuk kompeten, beretika, profesional dan tetap solid, ” saya sampaikan kepada seluruh wartawan PWI maupun wartawan dari assosiasi Perusahaan Media yang hadir saat ini. sebagai corong menyebarkan informasi kepada masyarakat, pekerjaan wartawan itu adalah pekerjaan yang sangat mulia, dan saya berharap kepada wartawan Mukomuko agar memberitakan berita yang benar benar valid tanpa ada unsur untuk menyebarkan aib serta mendiskreditkan orang lain, saya berharap juga agar wartawan bekerja dengan kompeten, beretika, profesional dan tetap solid. jayalah wartawan Mukomuko. ” harap Priyurni.

Selain itu, Kabid Informasi Komunikasi Publik, Priyurni S.Pd

‘ Mewakili Pemerintah Kabupaten Mukomuko, saya menyampaikan Selamat kepada ketua terpilih, semoga dengan kepemimpinan Budi Hartono periode yang kedua ini menjadikan PWI semakin kompeten, profesional, solid dan berjaya dan juga berharap dalam rangka mempromosikan daerah kita, PWI sudah melakukan yang terbaik yaitu perolehan rekor Muri yang diraih pada tahun 2020 adalah dilakukan oleh PWI. Maka dari itu untuk ke depannya lagi ditingkatkan kerjasama yang baik antara PWI Mukomuko dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko. “ungkap Priyurni. {rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 13
  • 6
  • 38,463
  • 15,678