Warga Bandaratu Apresiasi Giat Jumat Curhat Polres Mukomuko Yang Kumpul Bareng Di Warkop Sepoi Sepoi

165 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Widarso warga Bandaratu,Kota Mukomuko sangat terkesan dengan kedatangan Pak Kapolres ke tempat Warkop Sepoi Sepoi yang mana tempat ini adalah tempat rumah inspirasi tempat berkumpul untuk menjalin silaturahmi.

“Saya sangat antusias dengan adanya kegiatan ini pak Kapolres yang saya lihat sangat sederhana. terima kasih pak Kapolres sudah mau datang ke tempat yang sederhana ini, ” jelas Widarso pemilik warkop Sepoi Sepoi pada Jumat,05/05/2023.

Kapolres Mukomuko juga menyampaikan tentang Warkop Sepoi Sepoi ini agar tidak disalahgunakan saat warga berkumpul, “Kami sangat mendukung jika tempat ini dijadikan sebagai tempat silaturahmi atau sebagai rumah inpirasi untuk kita semua. Dan diharapkan kepada bapak bapak sekalian yang sering berkumpul dan dan mampir ke tempat ini, mari sama sama saling menjaga, menghindari dan mencegah segala bentuk kejahatan, ” Ucap Kapolres.

Feby Jumadi menyampaikan harapan kepada Kapolres Mukomuko dengan adanya kegiatan yang dicanangkan oleh Polres ini. Ia minta kepada Kapolres dengan adanya acara Jumat curhat tetap diteruskan dan diadakan.

“Saya sudah lama mendengar program yang Bapak Kapolres jalankan seperti saat ini. Namun yang saya tahu ada batasan antara masyarakat seperti kami kepada pimpinan karna kami jarang menemukan pimpinan yang seperti bapak Kapolres yang mau turun bercerita dan bertemu dengan kami, terima kasih pak Kapolres yang baru pertama kali saya melihat Kapolres yang mau berbagi keluhan cerita dan penerang untuk kami sebagai masyarakat biasa serta bisa memberikan solusi untuk permasalahan yang kami hadapi. ” Sampai Pak Feby Jumadi selaku warga yang hadir.

“Jumat curhat ini sebenarnya merupakan program resmi pak Kapolri. sebelum itu, sebelum adanya Jumat Curhat ini kami Polres Mukomuko juga sering mengadakan dan melaksanakan namun versi berbeda yaitu Ngobrol Bareng Kapolres dan Curhat Malam Jumat. kemudian datanglah Program Jumat Curhat ini. ” Ungkap Kapolres Mukomuko.(rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 12
  • 5
  • 38,462
  • 15,677