Warga Desa Penarik Mendapat Bantuan ,Ironisnya Orang Yang Sudah Meninggal Masih Ada

1015 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Pemerintah Desa Penarik membagikan beras bantuan dengan berat 10 Kg . adapun bantuan ini diberikan kepada 350 orang warga yang tidak mampu.namun sayangnya datamya sudah usang sehingga yang orang meninggalpun masih terdaftar. hal itu disampaikan oleh kepala desa Penarik di kantor desa Penarik, Rabu,03/04/2024.

BACA JUGA : Jelang Mudik Lebaran, Pemkab Bersama Polantas Mukomuko Lakukan Pengecekan Jalan

Dijelaskan Kepala desa Penarik, Supardi yang lebih akrab dipanggil You ini ,bantuan yang diberikan adalah kerjasama Bappelitbangda dengan Dinsos.

” bantuan ini lain bukan seperti bantuan tahun yang lalu seperti Al nino, tapi ini bantuan kerjasama antara Bapelitbangda dengan Dinsos, ” ujar Supardi Yoi.


Menurutnya bantuan ini menggunakan data penerima bantuan yang sudah tidak sesuai dengan penerima, data yang kurang update bisa bisa tidak sinkron dengan keadaan sebenarnya. sementara perkembangan di tengah tengah masyarakat sangat dinamis.

” Kalau seperti ini bisa menimbulkan masalah di tengah masyarakat, namun kita di desa yang benar benar tahu kondisi warga punya kebijakan sebagai pemimpin desa yang tidak menyalahi aturan yang ada , ” ungkap Supardi Yoi.

Bagi warga penerima bantuan yang sudah meninggal yang Masih tercatat dalam daftar akan dialihkan kepada keluarganya yang dekat, tetapi intinya juga memang bebar benar tidak mampu.

” ada beberapa catatan kami data penerima yang sudah meninggal dunia, nah ini kita alihkan kepada warga yang tidak mampu sehingga tidak ada perselisihan di tengah masyarakat, ” kata Supardi Yoi. (bsm)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,647
  • 17,346