Warga Dusun Baru V Koto Demo PT Agromuko, Ancam Bakar Rumah Karyawan

386 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO,MMUNOL.COM – Warga Dusun Baru V Koto memprotes tindakan salah Security PT Agromuko yang bertugas di Mukomuko Estate. adapun protes ini bermula ketika 4 anak remaja yang dituduh mengambil brondol dari dalam kebun PT Agromuko kemarin sore (Kamis,04/07,red).

Amukan massa ini tidak bisa redam mereka menutup salah satu portal di desa Dusun Baru V Koto, dan  membakar pos security serta tumpukan pelepah yang ada di dekat portal itu. bahkan  massa mengancam akan membakar rumah karyawan PT yang ada menghadap jalan lintas sumatra supaya segera dikosongkan.

Mendapat ancaman rumahnya akan dibakar salah satu penghuni rumah kopel itu,Zai (48) mengeluarkan barang barang dari dalam rumahnya, sementara rumah sebelah sudah langsung pindah ke Sari Bulan.

Demikian juga pihak aparat kepolisian dan Babinsa langsung bergerak untuk memediasi pihak massa dengan pihak Perusahaan.pihak massa menyampaikan bahwa warga desa Dusun Baru V koto sangat kesal dengan tingkah laku security yang menangkap anak remaja itu. Perwakilan massa meminta agar security tersebut meminta maaf kepada warga Dusun Baru atas tindakannya yang dianggap telah mencemarkan nama baik desa Dusun Baru.

Mendengar itu Wakapolres beserta Kasatreskrim personal Polres Mukomuko menyanggupi permintaan tersebut dengan syarat tidak boleh anarkis.

Lalu salah satu personel menjemput Security tersebut ,namun dalam kesepakatan tersebut tidak ada pihak PT Agromuko saat itu.dan sampai berita ini diturunkan belum ada tanda tanda kedatangan dari pihak Pt Agromuko.(red)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 54,554
  • 19,310