Listrik Padam Di Tiga Kecamatan ini, Begini Penyebabnya

52 views

Share :

IMG-20230311-WA0002

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Beredar Selebaran info berlogokan PLN ULP Mukomuko mengatakan adanya pemadaman listrik untuk sementara. nampak dalam info itu pemadaman dilakukan hanya beberapa Kecamatan saja di Kabupaten Mukomuko, diantaranya Kecamatan Penarik, Kecamatan Teras Terunjam dan Kecamatan Selagan Raya. pemadaman hanya satu hari saja yaitu hari Sabtu ,11/03/2023 dari jam 09-16.00 Wib .

Pemberitahuan dalam selebaran ini berisi Info Peningkatan Keandalan Listrik .adapun kegiatan yang dilakukan perbaikan konstruksi jaringan listrik dan pembersihan tanaman tumbuh disekitar jaringan listrik.
Untuk itu warga desa di 3 kecamatan diharapkan bersabar dalam menanggapi hal ini. dan apabila memiliki Genset yang dihidupkan agar dipisahkan dengan instalasi PLN supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. dan dari keterangan Selebaran info PLN itu menyatakan apabila pekerjaan perbaikan selesai akan sesegera mungkin menghidupkan kembali listrik yang dipadamkan.

Hal ini dibenarkan salah satu Anggota PLN ,Trias yang selalu memeriksa Meteran Pelanggan , saat ini PLN sedang mengerjakan 5 Item, salah satunya pembersihan tanaman tumbuh dekat tiang listrik, semuanya untuk perbaikan. agar nantinya listrik lebih bagus lagi pelayanannya, tidak ada gangguan , ” pokoknya banyak sekali yang dikerjakan ,tapi nanti sore sudah dihidupkan kembali listriknya. ujar Trias. (maj)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 15
  • 12
  • 21,722
  • 9,980