Marak Akun FB Palsu Gubernur Rohidin, Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu Imbau Masyarakat Jangan Tertipu

146 views

Share :

_IMG_000000_000000

BENGKULU, MMUNOL.COM – Maraknya akun palsu Facebook yangFb hrohisin mersyah akun fake mengatasnamakan Gubernur Rohidin Mersyah menjadi sorotan masyarakat Bengkulu saat ini.

Pasalnya, akun palsu Facebook atas nama “HRohidin Mersyah” yang mengaku sebagai Gubernur Rohidin Mersyah membuat modus dengan menawarkan bantuan donasi pembañgunan Masjid ke masyarakat.

BACA JUGA :  Pemkab Mukomuko Kembali Melakukan Mutasi, Rotasi Dan Promosi Jabatan

Selain menawarkan modus bantuan pembangunan Masjid, akun “HRohidin Mersyah” juga memberikan bukti Transfer Bank Palsu kepada masyarakat sebagai bentuk donasi yang telah diberikan secara pribadi untuk pembangunan Masjid.

Karenanya, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu Oslita Muslimin mengimbau masyarakat Bengķulu harus waspada dengan berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan Gubernur Rohidin Mersyah.

“Kami sangat sayangkan maraknya akun palsu yang menģatasnamakan Gubernur Rohidin Mersyah, kita mengimbau masyarakat harus berhati hati dan waspada berbagai maçam beñtuk modus penipuan saat ini” Kata Oslita Muslimin Sabtu, 23/3/2024.

Lebih jauh, Oslita Musulimin juga menambahkan, masyarakat Bengkulu saat ini juga diminta melaporkan apabila ada modus penipuan yang mengatasnamakan Gubernur Rohidin Mersyah baik melalui Whatsaàp ataupun Sosial Media Facebook dan media sosial lainnya ke akun Media Center Provinsi Bengkulu.

“Kami juga mengharapkan masyarakat Bengkulu dapat melaporkan kepada kami melalui akun sosial Media Center Provinsi Bengkulu apabila ada modus penipuan yang mengatasnamakan Gubernur Rohidin kembali” Tutupnya (red))

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,649
  • 17,347