Haji SUHARTO, Mantan DPRD Mukomuko Melangkah Pasti Ke DPRD Provinsi Bersama Partai Hanura

1771 views

Share :

IMG-20231108-WA0027

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Pemilu 2024 akan diramaikankan dengan banyaknya anggota DPRD Mukomuko yang mencalonkan diri ke DPRD Provinsi Bengkulu. baik yang sudah lama menjabat di DPRD Mukomuko maupun yang saat ini menjabat sebagai anggota aktif DPRD Mukomuko. walaupun quota calon anggota DPRD provinsi dari Dapil Kabupaten Mukomuko hanya 4 kursi, tetapi tetap saja beberapa anggota DPRD kabupaten ini ingin menduduki ke tingkat lebih tingg lagi.

Hal ini bisa kita lihat sendiri ada beberapa anggota DPRD Mukomuko aktif dalam daftar calon tetap (DCT) dalam DPRD provinsi.

Namun lain dengan H.Suharto, kalau politisi Partai Gerindra ini, kini kembali berdayung sampan menuju DPRD provinsi Bengkulu seperti yang dilakukannya pada 4 tahun yang lalu. hal yang berbeda terjadi di mana Haji Suharto bukan mendayung perahu yang lama lagi, tapi bersama Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dalam daftar calon tetap dan Haji Suharto menduduki nomor urut 4 dari 4 Caleg Partai Hanura Dapil Mukomuko.

Ketika wartawan mmunolcom mendatangi kediamannya di semundam Kecamatan Ipuh, Haji Suharto dengan keramahannya sudah sangat dikenal oleh warga Mukomuko ,khususnya Warga masyarakat Ipuh dan Air Rami, hal ini tidak terlepas dari eksistensinya dalam kontestasi Pileg beberapa tahun yang lalu, bersama Partai Gerindra pada Pileg tahun 2019, namun keberuntungan belum berpihak . Haji Suharto memperoleh suara 3000 pas di bawah oleh Fitri yang akhirnya duduk di DPRD Provinsi. tentu perolehan suara adalah sebagai modal basis konstituennya selangkah lagi menjadi anggota DPRD provinsi.

Satu hal lagi yang menarik adalah bahwa Haji Suharto pernah duduk sebagai anggota DPRD kabupaten Mukomuko. jabatan ini diraihnya ketika berkontestasi dalam Pemilu 2009 yang waktu itu partai yang mengusungnya Partai Barnas (Barisan Nasional) .dan lolos sebagai anggota DPRD masa bakti 2009-2014.

Melihat trackrecord bertarung yang pernah Haji Suharto lakukan, sangat berpeluang untuk memdapat suara maksimal dalam Pileg 2024 nanti. selain itu, formasi Caleg Partai Hanura yang lain sangat tidak diragukan lagi. sebut saja Chairul pata, S.Sos  dari Desa Air Buluh juga jorjoran memasang Baliho namanya hampir di seluruh daerah kabupaten Mukomuko dari Dapil 1 sampai Dapi III  bisa mendulang suara dengan banyak dan tentunya  nama partai Hanura juga semakin populer di Kabupaten Mukomuko.

Ditambah lagi Novri Antasari yang mana saat ini sebagai Petahana  Anggota DPRD aktif kabupaten Mukomuko, tentu mobilisasinya sangat kuat, ” Insyallah saya yakin dengan rekan rekan separtai  bersama sama berjuang memenangkan Partai Hanura di Kabupaten Mukomuko, akan duduk satu kursi, ” ujar Haji Suharto dengan optimis. (slr)

 

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160