Semangat Pantang Menyerah Dalam Berjuang, Sikap Pahlawan Yang Diteladani Haji Suharto

248 views

Share :

IMG_20231111_083333

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Setiap tanggal 10 November, bangsa kita memperingati hari pahlawan nasional sebagai penghormatan kita kepada para pahlawan bangsa yang telah gugur di medan perang untuk merebut kemerdekaan negara Indonesia dan selanjutnya unruk mempertahankan kemeedekaan negara kita

Setiap warga negara beda beda memaknainya dalam kehidupannya masing masing, semangat para pahlawan dahulu kala memang harus juga kita teladani .mereka yang rela berkorban dan bahkan rela mati demi bangsa dan negara terbebas dari penjajahan bangsa lain..

Seperti yang disampaikan oleh Caleg DPRD provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko yang satu ini, Haji Suharto sangat mengagumi sikap para pahlawan bangsa yang penuh dengan semangat pantang menyerah memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan negara kita.

Sikap inilah yang sangat dikagumi oleh seorang Haji Suharto yang saat ini juga sedang berjuang pantang menyerah untuk mencapai tujuan, ”  ya saya saat ini memang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di DPRD provinsi Bengkulu Dapil Kabuapten Mukomuko, tentu tujuan saya adalah menjadi wakil rakyat yang amanah  memperjuangkan aspirasi rakyat di provinsi Bengkulu, khususnya bagi masyarakat Mukomuko, saya sudah kali yang kedua mencalon di Provinsi, ” ujar Haji Suharto .

Sungguh meyakinkan kalau dilihat trackrecord Haji Suharto di kancah politik sudah tidak diragukan lagi, terlebih lagi Haji Suharto sudah pernah duduk di DPRD kabupaten Mukomuko periode 2009-2014 tentu merupakan modal besar nantinya untuk melaju ke jenjang yang lebih tinggi, ” ya harapan saya, mudah mudahan semuanya yang kita perjuangkan dapat tercapai, ” ucap Haji Suharto dengan penuh harap.

 

Dalam memenangkan perjuangan seoerti yang dilakukan oleh  para pejuang bangsa kita ,Haji Suharto juga mengambil sikap para pahlawan yang teguh dalam  sikap patriot yang  pantang menyerah tahan dalam penderitaan serta bertanggung jawab bagi generasi anak cucu bangsa yang akan datang, inilah terus ditanamkan dalam  dalam diri seorang Haji Suharto, ” saya merasa  apa  yang saya lakukan saat ini berjuang pantang menyerah demi satu tujuan menjadi wakil rakyat yang amanah, oleh karena itu buat masyarakat Mukomuko dari Kecamatan Lubuk Pinang sampai Kecamatan Air Rami mohon doa restu dan dukungannya, ” harap Haji Suharto. (slr)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 11
  • 8
  • 33,888
  • 13,029