Kampala Orienteering Competition, Tantang Kemampuan Anda Dengan Hadiah Jutaan Rupiah

180 views

Share :

_IMG_000000_000000

BENGKULU, MMUNOL.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (Hut) Kelompok Aktivitas Mahasiswa Pencinta Alam (Kampala) Fakultas Pertanian Unib. Akan diselenggarakan kegiatan perlombaan dengan total hadiah jutaan rupiah.

Untuk perlombaan Orienteering yang pendaftarannya dibuka untuk umum dari (6/2) sampai dengan (1/3). sedangkan untuk pelaksanaan pada (4/3) yang bertempat di Kampus Universitas Bengkulu. Ketua Umum Kampala FP Unib Erwin Sitorus mengatakan, dalam kegiatan HUT Kampala yang bertemakan Kreativitas Tanpa Batas ini, Kampala mengajak seluruh kawula muda untuk memacu adrenalinnya memecahkan tantangan melalui ilmu Navigasi darat yang dimiliki sehingga bisa memecahkan titik poin tujuan dengan tepat waktu.

“Tentunya dalam perlombaan Kampala Orienteering ini, kami mengajak bagaimana teman-teman yang memiliki hobi bisa berfikir cepat tanggap dan sigap, mampu bertahan di era modernisasi seperti saat ini,” katanya.

Erwin menambahkan, memang saat ini terkait navigasi sudah dipermudah dengan adanya GPS, namun perlu diketahui, terkadang sinyal GPS kan blank spot pada titik-titik tertentu, maka dari itu dengan perlombaan ini akan mengasah skill teman-teman.

Untuk pendaftaran lomba ini sebesar Rp 100 ribu per Tim, yang terdiri dari dua orang, baik pelajar, mahasiswa dan umum boleh mendaftar, karena akan ada hadiah dengan total jutaan rupiah serta hadiah menarik lainnya.

“Mari buktikan kalau kalian mampu berfikir cepat dengan mendaftar sebagai peserta Kampala Orienteering competition,” tutupnya. (red)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,647
  • 17,346