Meriahkan Puncak Acara HPN, PWI Provinsi Bengkulu Gelar Lomba Dan Pameran Fotografi

279 views

Share :

_IMG_000000_000000

BENGKULU, MMUNOL.COM – Dalam rangka memeriahkan Peringaan HPN Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2023, PWI Provinsi Bengkulu menggelar rangkaian kegiatan dari seminar, pelatihan, pameran dan lomba fotografi dengan total hadiah mencapai Rp 10 juta.

Pada kegiatan lomba fotografi, panitia mengusung tema “Bengkulu Membangun” yang dapat diterjemahkan dalam arti luas. Seperti pembangunan infrastruktur, giat usaha UMKM, pembangunan objek wisata, peningkatan SDM.

Lomba fotografi dapat diikuti oleh wartawan dan juga terbuka untuk umum. Menariknya, foto yang lulus kurasi tim juri, maka akan diikutkan dalam pameran di galeri foto Pendopo kediaman dinas Bupati Bengkulu Tengah bersamaan dengan peringatan hari puncak HUT Bengkulu Tengah.
“Ada dua kategori, yakni wartawan dan umum. Karya foto harus orisinil dan belum pernah diikut sertakan dalam lomba apapun,” kata Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi, Minggu (4/6).

Wartawan dan masyarakat umum dapat mengirimkan karya fotografinya via email pwibengkulu17@gmail.com . Foto yang diikutkan dalam lomba foto ini adalah foto yang diambil dalam kurun waktu 1 Januari hingga 15 Juni 2023.

“Pengumpulan karya paling lambat pada 15 Juli 2023 pukul 23.00 WIB,” kata Marsal.

Selain itu, Marsal Abadi juga mengundang OPD dari seluruh Pemkab mengirimkan foto terbaik pada panitia untuk diikutsertakan dalam pameran foto, sebagai bentuk promosi daerah masing-masing.
“Pameran foto dibuka mulai 22-24 Juni, masyarakat umum dapat menyaksikan pameran foto di Pendopo rumah dinas. Menariknya, pengunjung beruntung dapat membawa pulang door prize dari para sponsor,” tutupnya.(rjh)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 52,874
  • 18,159