Abil Resto Mukomuko Juarai Liga Bola Volly Putri, Kapolres Mukomuko Berikan Apresiasi

10 views

Share :

_IMG_000000_000000

BENGKULU, MMUNOL.COM -Gedung Pemuda dan Olahraga (GOR) Sawah Lebar Kota Bengkulu menjadi saksi berakhirnya kegiatan Liga Bola Volly Indoor antar club se-Provinsi Bengkulu tahun 2024 ditutup dengan meriah, pada hari Senin,29/01/24/ pukul 16.30 WIB.

Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Agus Salim memimpin acara penutupan yang dihadiri oleh PJU Polda Bengkulu, para tokoh olahraga, tim final turnamen, dan lebih dari 400 penonton yang memberikan dukungan.

Pemenang Liga Bola Volly Indor Tahun 2024 untuk Putra Juara 1 adalah Bhayangkara Presisi Polda Bengkulu, Juara 2 Bhayangkara Polresta Bengkulu, Juara 3 Bank Bengkulu, dan Juara 4 PVC Kepahiyang sedangkan untuk Putri Juara 1 Abil Resto Mukomuko, Juara 2 Bhayangkara Polwan Polda Bengkulu, Juara 3 Fortius dan Juara 4 Artha.

Para pemenang tidak hanya membawa pulang gelar juara, tetapi juga uang pembinaan sebagai apresiasi atas dedikasi dan prestasi mereka dan Hadiah juara Liga Bola Volly Indor antar club se-Provinsi Bengkulu tahun 2024.

Turnamen yang berlangsung mulai tanggal 20 hingga 29 Januari 2024, melibatkan 37 tim dari kategori Putra dan Putri, club Voli Putri Abil Resto Mukomuko bentukan Polres Mukomuko berhasil mengalahkan Club Bhayangkara Polwan Polda Bengkulu dengan skor 3-1.

Ketua Umum PBVSI Mukomuko yang juga merupakan Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna,S.IK,M.Si turut menyampaikan apresiasi untuk Club Voli Putri Abil Resto Mukomuko atas kemenangan yang telah diraih.

” Kami ucapkan selamat dan terima kasih atas kemenangan yang telah diraih oleh Club Voli Putri Abil Resto Mukomuko.semoga tim voli putra dan putri Mukomuko dapat termotivasi untuk selalu giat berlatih dan jadikan sebagai batu loncatan mengikuti turnamen Voli di event yang lebih besar lagi, ” Ucap AKBP Yana Supriatna.

AKBP Yana Supriatna juga menyoroti pentingnya kejuaraan ini sebagai wadah bagi atlet berbakat dan meningkatkan semangat bagi atlet lainnya. Melalui olahraga, tidak hanya meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik, tetapi juga mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di masyarakat.

Sementara itu, usai mendapatkan apresiasi dari Ketua Umum PBVSI Mukomuko yang juga merupakan Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna,S.IK,M.Si tersebut, para pemain Club Voli Putra dan Putri Abil Resto Mukomuko yang dibentuk oleh Polres Mukomuko turut mengucapkan terimakasih atas suport dan dukungan selama mengikuti pertandingan Liga Bola Voli.(HumaspolresMM)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 13
  • 6
  • 38,463
  • 15,678