Air Terjun Mandi Angin, Kalau Dekat Serasa Mandi Angin

435 views

Share :

WhatsApp Image 2022-10-18 at 07.47.24 (1)

Mukomuko, mmunol.com – Mungkin masih banyak belum pernah melihat pemandangan Air Terjun Mandi Angin, Pasti penasaran dengan Air terjun yang paling tinggi di kabupaten Mukomuko ini. Dan tidak tanggung tanggung, bahkan salah satu  paling tinggi seprovinsi Bengkulu. untuk dapat menuju  lokasi Air terjun Ini, dari Kota Mukomuko berjarak kurang lebih 70 kilometer ke arah Kota Ipuh. Dari jalan lintas barat sumatera desa Air Berau kita masuk kedalam kurang lebih 9 (sembilan) kilometer. namun agar  dapat sampai ke bawah Air Terjun Mandi Angin harus menempuh dengan  jalan kaki kurang lebih 15 menit.

Setelah sampai di bawah, disanalah bisa menikmati dengan leluasa pemandangan Air Terjun yang indah, sejuk, hijau dan asri. suara gemuruh air terjun tiada henti menyatu dengan alam sekitar yang nyaman.

Konon Air Terjun ini di namakan Mandi Angin, karna apabila dari jarak dekat sekitar 50 meter dari titik jatuh  air terjun ini, maka kita seperti mandi uap saja dimana pakaian kita akan basah. makanya Air Terjun ini di namakan Air Terjun Mandi Angin.  sampai saat ini Air Terjun Mandi Angin  sudah  banyak di ketahui orang. dan oleh karna itulah para wisatawan dari berbagai daerah terus berdatangan untuk menikmati pemandangan Air Terjun Mandi Angin yang sangat fenomenal ini.

Pemerintah Desa Air Berau juga memberikan perhatian  untuk pengembangan wisata Air Terjun ini, yang mana juga di dukung oleh pemuda karang taruna Desa, terutama dalam hal untuk lebih memudahkan para pengunjung Air Terjun.  jalan menurun menuju kebawah harus di buat dengan baik. sehingga apabila  nanti akses jalan telah  tersedia akan lebih menarik perhatian wisatawan untuk menikmati liburan bersama keluarga kerabat maupun teman kerja.

Oleh karna itu bagi para travelling yang penasaran dengan Air terjun Mandi Angin, mari explore kawasan wisata yang satu ini. kawasan asri nan segar di lokasi bawah Air Terjun membawa anda serasa menikmati suasana pemandangan alam  yang indah, hijau dan nyaman. berwisatalah Di Air Terjun Mandi Angin.(maj)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160