Bupati Mukomuko Hadiri Sidang Paripurna Istimewa Dprd Mukomuko

36 views

Share :

IMG_20230817_090359 (2)

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Dalam rangka HUT RI Ke- 78, tahun 2023 ,Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE, MM, AK, CA, CPA, CPI, menghadiri sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomukodi di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mukomuko, Rabu, 16/8/2023.

Adapun Rapat Paripurna Istimewa adalah dalam agenda mendengar pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Kabupaten Mukomuko, M. Ali Saftaini, SE dan dihadiri para anggota DPRD Mukomuko.

Bupati Mukomuko, Sapuan, dikonfirmasi usai mengikuti rangkaian rapat paripurna mengatakan, ada tiga hal poin penting yang dikutif dari isi pidato Presiden RI, pertama, berkaitan dengan tahun politik, kemudian transformasi bangsa menuju Indonesia emas 2045, dan semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Tahun ini merupakan tahun politik. kita harus menjaga hubungan kekeluargaan dengan baik. Siapapun pemimpin kita ke depan kita harus tetap bersatu bersama sama untuk memajukan berbagai sektor pembangunan di daerah Mukomuko, ”jelas Sapuan.

Bupati juga mengajak semua pihak agar bersikap hormat terhadap pemimpin di pemerintahan dan juga para pahlawan pendiri bangsa yang telah berusaha payah untuk memerdekakan bangsa Indonesia..

Tentu kita sebagai warga Indonesia dan para generasi muda kita ke depan harus melanjutkan cita-cita leluhur kita untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal -hal yang positif sehingga di tahun 2040- 2045, Indonesia bisa memasuki 5 besar termaju di dunia,” tutup Bupati.

Sementara itu, Ketua DPRD Mukomuko. M. Ali Saftaini, SE, menyampaikan, secara substansi menyimak ada 2 hal arahan isi pidato Presiden RI. Pertama gambaran arahan terhadap lembaga tinggi negara dan kedua, gambaran arahan untuk kita di daerah ke depan.

“Yang paling penting adalah bagaimana supaya kita tetap semangat terus untuk melaju bersama-sama membangun dan memajukan bangsa.” Pungkas M. Ali Saftaini.

Dalam sidang in,I juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Mukomuko,, H. Sapuan, SE, MM, AK, CA, CPA, CPI, hadir didampingi Wakil Bupati Mukomuko, Wasri, Kapolres Mukomuko, Dandim 0428/Mukomuko, Kejari, Kepala Pengadilan Negri Mukomuko, serta para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Mukomuko. (advmmunol

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160