Bupati Mukomuko Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Pusaka

135 views

Share :

IMG20230817085153 (8)

MUKOMUKO, MMUNOL. COM – Bupati Mukomuko H.Sapuan SE,MM,Ak,CA,CPA,CPI memimpin upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT -RI) yang Ke-78 di Kabupaten Mukomuko pada Kamis, 17/8/2023.

Dalam upacara Peringatan ini biasanya dihadiri oleh mantan bupati namun untuk saat ini ,Dua mantan bupati terdahulu tidak hadir, seyogyanya dalam peringatan upacara kebesaran seperti ini harus hadir.

Setelah upacara HUT RI Ke- 78 usai, acara dilanjutkan dengan foto bersama sekaligus penyerahan piala penghargaan Anugerah Kabupaten Layak Anak (KLA) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perli,ndungan Anak (PPPA) tahun 2023 oleh Bupati ke DP2KBP3A Kabupaten Mukomuko.

Adapun Piala penghargaan Anugerah KLA yang diserahkan oleh Bupati kepada DP2KBP3A tersebut diterima oleh Bupati Mukomuko dari Kementerian PPPA pada tanggal 15 Agustus 2023 yang lalu.

Terkait dengan penerimaan piala Anugerah KLA dari Kementerian PPPA itu, Bupati Mukomuko, H. Sapuan, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang telah berperan dalam mewujudkan Kabupaten Mukomuko sebagai KLA tahun 2023.

Pada kesempatan itu juga dilangsungkan penyerahan tanda kehormatan SatyaLancana Karya Satya kepada PNS yang telah memenuhi masa kerja 30 tahun oleh Bupati kepada Bapak Drs.H. Marjohan, yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Nakertrans Kabupaten Mukomuko.

Selanjutnya Bupati Mukomuko, H. Sapuan menyerahkan penghargaan kepada bapak Kajari Mukomuko, Rudi Iskandar, SH, MH, ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Mukomuko, Moris Sihombing, SH, MH dan Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, SH, S.IK, MH/

Kemudian pada hari itu juga Bupati membagikan 2 unit Kursi Roda kepada Al hafiz. Pada saat penyerahan Kursi Roda tersebut turut memposisikan diri Poto bersama mendampingi Bupati, yakni Wakil Bupati Mukomuko, ketua DPRD Kabupaten Mukomuko dan ketua pengadilan agama Kabupaten Mukomuko.

Turut hadir, dalam upacara tersebut, wakil bupati Mukomuko, Ketua DPRD, TP -PKK, Sekretaris Daerah, Asisten, Staff Ahli, Staff Khusus, Seluruh Kepala OPD, di lingkungan Pemkab Mukomuko,, Kapolres Dandim 0428/ Mukomuko, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Ormas Pemuda Pancasila (PP) MPC Kabupaten Mukomuko, Pejuang Veteran dan tamu undangan lainnya. (rjh)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 54,554
  • 19,310