Dinkes Mukomuko Menghimbau Agar Vaksin Booster Digalakkan Kembali

114 views

Share :

207c2e5dc35834abc80d4866b4a05071

Mukomuko, mmunol.com – Dinas Kesehatan Mukomuko menghimbau untuk menggalakkan kembali kegiatan vaksin booster bagi Nakes dan masyarakat yang belum divaksin. sampai saat ini kabupaten Mukomuko masih terus berusaha untuk menaikkan animo masyarakat untuk segera divaksin. pencegahan dini selalu disampaikan agar masyarakat jangan lengah dengan covid 19 itu yang masih mengintai. diharapkan mumpung vaksinnya terjangkau dan selagi gratis dari pemerintah karna tidak tahu nantinya apakah masih tersedia apa tidak. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko Bustam Bustomo SKM di Kantornya, Selasa,20/12/2022 kemarin.

Disampaikan Bustam, covid iini bukan hilang, tapi masih ada disekitar kita. oleh karna itu salah satu upaya kita adalah dengan vaksinasi, agar jangan kita lengah dalam kondisi apapun dan terus lakukan vaksinasi dengan mendatangi faskes faskes terdekat dengan tempat tinggal kita, ” mumpung tempatnya dekat dengan kita , bisa terjangkau ,terutama vaksinnya masih gratis. mari kita bersedia untuk divaksin agar terhindar dari penyakit menular seperti covid 19 ini, ” ujar Bustam.

Selanjutnya Bustam mengatakan bahwa covid 19 harus terus diwaspadai dengan bijak selalu berpikiran positif dalam segala keadaan apapun. namun bagaimanapun hal yang terbaik yang dilakukan adalah usaha memutus rantai penularannnya karna kita tidak tau dengan siapa kita kontak badan apakah mereka itu terinveksi virus covid 19 apa tidak. apalagi di keramaian dan pasar pasar yang penuh dengan orang .tentu itu sangatlah rawan dalam penyebarannya, ” oleh karna itu tetap melaksanakan vaksinasi terutama booster dua yang masih mengutamakan nakes. ” jelas Bustam.(maj)

.

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 14
  • 11
  • 54,554
  • 19,310