Kapolres Mukomuko Adakan Monitoring  Malam Natal  Di Gereja HKBP Penarik

262 views

Share :

IMG-20221225-WA0002

Mukomuko, mmunol.com – Kepolsian Resor Mukomuko mengadakan Monitoring Perayaan malam Natal di Gereja HKBP Penarik kabupaten Mukomuko  pada hari Sabtu, 24/12/2022  Pukul 20.00 Wib s/d selesai. 

Adapun Kegiatan Monitoring Malam Natal ini dilaksanakan oleh Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto S.H.,S.IK.,M.H dan didampingi unsur Forkopimda Kab. Mukomuko. 

Dalam kesempatan ini Kapolres menyampaikan bahwa harapan Polri dan unsur pimpinan daerah dalam momentum Natal 2022 ini dapat mempererat kerukunan dan kedamaian di tengah masyarakat. Kapolres berharap kedamaian dan kebersamaan Natal senantiasa mengiringi langkah kita ke depan, ”  Kami berharap momentum ini dapat mempererat kerukunan dan kebersamaan serta kedamaian ditengah masyarakat. ” ujar Kapolres .

Dalam Kegiatan monitoring ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Mukomuko, Ketua DPRD Mukomuko, FKPD, Dandim 0428/Mukomuko yang diwakilkan Danramil, Wakapolres Mukomuko, Kabag Ops Polres Mukomuko, KasatLantas Polres Mukomuko dan Kepala Satpol PP.

Sebagai informasi Ibadah malam Natal 24 Desember setiap tahun dilakukan oleh seluruh umat Nasrani di seluruh dunia.baik Kristen protestan maupun Kristen Katolik. perayaan Natal adalah perayaan kelahiran Yesus Kristus sebagai juru selamat umat manusia. Ibadah ini dilakukan untuk menyambut Natal 25 Desember.  (maj)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,649
  • 17,347