Ketua Dprd Mukomuko Pimpin Sidang Paripurna Istimewa

46 views

Share :

1677255853721-bfd842fd56ec840888d79cdfbf8270f8

MUKOMUKO, MMUNOL. COM – Dprd Kabupaten Mukomuko mengadakan sidang paripurna istimewa yang  berlangsung dengan hikmat di ruang rapat Dprd Mukomuko, Rabu,16/08/2023.

Adapun sidang Paripurna Istimewa adalah dalam  agenda mendengar pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Kabupaten Mukomuko, M. Ali Saftaini, SE dan dihadiri para anggota DPRD Mukomuko.

Dalam penyampaiannya, Ketua DPRD Mukomuko. M. Ali Saftaini, SE, mengatakan bahwa  secara substansi menyimak ada 2 hal arahan isi pidato daripada  Presiden RI. Yaitu.  Pertama gambaran arahan terhadap lembaga tinggi negara dan kedua, gambaran arahan untuk kita di daerah ke depan.

“Yang paling penting adalah bagaimana supaya kita tetap semangat terus untuk melaju bersama-sama membangun dan memajukan bangsa.” ujar  M. Ali Saftaini.

Selanjutnya M. Ali mengatakan lewat pidato Presiden ini mengharapkan agar  semoga Program-program negara ke depan bisa berjalan dengan baik dan tuntas demi kemajuan bangsa dan negara yaitu Indonesia Emas 2045.

“Untuk kita di daerah ini apapun nanti yang di tetapkan oleh pemerintah pusat itu, kita di daerah akan mengikuti dari pada arahan itu. Di luar dua konteks itu, sekarang bagaimana HUT RI Ke-78 ini dengan mengusung logo Terus melaju untuk Indonesia maju, ini bisa menjadi semangat baru bagi kita dalam memacu pembangunan di Kabupaten Mukomuko ini, ” ungkap Ali.

Dalam sidang ini juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Mukomuko,, H. Sapuan, SE, MM, AK, CA, CPA, CPI, didampingi Wakil Bupati Mukomuko, Wasri, Kapolres Mukomuko, Dandim 0428/Mukomuko, Kejari, Kepala Pengadilan Negri Mukomuko, serta para pimpinan Opd. (Advmmunol)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,649
  • 17,347