Natal Oikumene Kabupaten Mukomuko Akan Diadakan Hari Ini, Ini

40 views

Share :

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Tidak terasa akhir tahun sudah tiba,dan kita saat ini sudah berada di bulan Desember, pada bulan ini di seluruh dunia di identik dengan perayaan Natal umat Kristiani.

Tidak terkecuali dengan di kabupaten Mukomuko penganut agama Kristen di dominasi oleh pendatang dari Sumatra Utara, yaitu suku Batak,.dan selebihnya dari suku Jawa yang semenjak tahun 1980an sudah masuk ke Trans Pondok Kopi, hal ini diketahui dengan ada sebuah gereja lama yang persis dekat lapangan desa Tunggal Jaya.

Pada bulan Desember ini perayaan Natal sudah mulai dari awal bulan. dari tanggal 1 Desember kemarin sudah ramai diadakan perayaan Natal. perayaan natal dilakukan oleh setiap masing masing gereja, ada juga dilakukan oleh organisasi seperti kepemudaan,Natal ASN Natal pelajar. STM, dan paguyuban atau Kumpulan marga bagi orang Batak dan lain sebagainya

Seperti hari ini ,tanggal 03 Desember 2023, perayaan Natal bersama seluruh gereja gereja yang lebih dikenal dengan Natal Oikumene diadakan di Gereja Methodist Agromuko Sari Bulan. dalam acara perayaan Natal ini nanti dihadiri oleh bupati Mukomuko H.Sapuan SE,MM,Ak,CA,CPA,CPI dan juga Gubernur Bengkulu, Dr Rohidin Mersyah hadir dalam perayaan Natal Oikumene. jadwal yang tersebar dalam jadwal agenda giat Bupati sepekan.(trs)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 13
  • 6
  • 38,463
  • 15,678