Peletakan Batu Pertama Pembangunan RS Pratama Air Buluh, Bupati Mukomuko Bilang Begini

138 views

Share :

RSP IPUH 1

MUKOMUKO, MMUNOL.COM , Janji memang harus ditepati, apalagi janji dihadapan khalayak yang disaksikan banyak orang harus memang digenapi dan menjadi skala prioritas dalam merealisasikannya., demikian juga dengan Janji politik yang disampaikan oleh Bupati Sapuan -Wasri, satu persatu janji politik dipenuhi dan dilaksanakan dengan perjuangan yang tanpa menyerah ,Salah satunya saat ini yang sangat ditunggu tunggu masyarakat Dapil 3, Pasalnya, masyarakat akan disuguhkan pembangunan RS Pratama, yang sudah lama di idam-idamkan oleh masyarakat Ipuh sekitarnya.

Dalam kata sambutannya, Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI pada Jumat,18/08/2023, menyampaikan bahwa perjuangan dalam menghadirkan RS Pratama ini, sudah cukup lama. Namun, di lain sisi pihaknya terus berupaya meyakinkan pemerintah pusat untuk pembangunan RS Pratama, yaitu dengan merubah kembali proposal yang sudah diajukan oleh pemerintah sebelumnya.

Bupati Sapuan menjelaskan bahwa untuk mendapatkan anggaran dari pemerintah pusat, tidak semudah apa yang dibayangkan masyarakat. Sebab, pemerintah pusat menentukan titik-titik pembangunan yang menjadi skala prioritas.

Untuk itu, Bupati Sapuan mengajak semua elemen masyarakat, baik itu di perantauan maupun di Kabupaten Mukomuko untuk bergandengan tangan dalam menghadirkan pembangunan di daerah Mukomuko yang kita cintai  ini.

” Terimakasih kami sampaikan kepada putra-putri terbaik Kabupaten Mukomuko yang berada di Jakarta. Karena upaya dari mereka yang senantiasa menemani saya dalam setiap pertemuan, untuk memperjuangkan anggaran pembangunan RS Pratama ini,” ucap Bupati Sapuan.

Dikatakan Bupati Sapuan, bahwasanya perjuangan pembangunan RS Pratama ini, tidak terlepas dari dukungan dari DPRD Mukomuko dan Insan pers, baik media cetak, online maupun elektronik yang ada di Kabupaten Mukomuko semua saling bahu membahu, ” Rumah sakit Pratama ini dibangun dari Dana Alokasi Khusus (DAK). Selain membangun gedung, peralatan kelengkapan juga diadakan tahun ini. Jadi target kita tahun 2024 sudah bisa beroperasi, ” kata Bupati.

Selanjutnya kata BUpati, Pembangunan RS Pratama ini tidak terlepas dari dukungan dari rekan- rekan di DPRD Mukomuko dalam mendukung Pemkab  untuk saling memperkuat antar instansi, dan mendukung setiap langkah pemerintah daerah dalam membangun kabupaten Mukomuko dan khususnya insan pers, yakni membantu pemerintah melalui kliping pemberitaan, sehingga membantu pihak pemerintah daerah dalam meyakinkan pemerintah pusat.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Ketua DPRD Mukomuko, Kepala OPD terkait dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. (red)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160