Pimpin Sertijab Kapolsek, Kapolres Mukomuko Bilang Begini

16 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Kepala Kepolisian Resor Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.IK,M.Si memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek V Koto dari Iptu Hendri Sastrawan,S.Sos kepada Ipda Warno,SH.

Sementara itu, Iptu Hendri Sastrawan, S.Sos akan bertugas sebagai Kapolsek Pondok Suguh menggantikan Iptu Albeth Salomo Sinulaki,S.Tr.K,MH yang akan menempuh Pendidikan STIK-PTIK. Selanjutnya jabatan Kapolsek Sungai Rumbai yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Jimmy Noventius Manurung,S.H., akan digantikan oleh Ipda Robby Has Wantania, SH dan Iptu Jimmy Noventius Manurung, SH akan bertugas sebagai Panit 1 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Bengkulu.

BACA JUGA :

Kegiatan sertijab tersebut berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Mukomuko, pada Rabu, 22/5/2024.

Dalam pelaksanaan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek tersebut, Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.IK, M.Si dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kapolsek yang baru di Polres Mukomuko.

” Kita harus menyadari di era sekarang tantangan tugas ke depannya semakin kompleks. Namun saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman penugasan, kepemimpinan dan dedikasi yang telah saudara miliki, saya yakin saudara akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas di Polres Mukomuko ini, untuk itu segera dan menyesuaikan diri serta kenali ruang lingkup di tempat tugas yang baru, ‘ ujar Yana .

Selanjutnya Ia berharap kepada yang telah diberikan amanah jabatan untuk melaksanakan tugas tugas Polri sesuai dengan ketentuan yang berlaku secara bijaksana, arif dan penuh inisiatif, kreatif dan inovatif serta berdedikasi.

Setelah selesai melaksanakan Upacara, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Acara Kenal Pamit oleh Kapolsek lama dengan Kapolsek Baru.(red)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 35
  • 15
  • 53,534
  • 18,589