Sistem Pelayanan Publik Polres Mukomuko. Patut Diacungi Jempol

28 views

Share :

POLRES OMBUDSMAN

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Kappolres Mukomuko, Provinsi Bengkulu AKBP Nuswanto,SH, S. IK, MH dalam paparan press release akhir tahun 2023 juga menyebutkan keberhasilan Polres Mukomuko dalam membangun pelayanan publik yang sesuai standart. Hal ini dibuktikan dengan adanya apresiasi dari Plt Kepala Perwakilan Ombudsman RI Bengkulu Bapak Jaka Andhika, S, H, C.L.A.

Dalam keterangannya, Jaka Andhika  menyebutkan bahwa Polri terkhusus Polres Mukomuko merupakan satu satunya Instansi di Kabupaten Mukomuko yang membuat standar pelayanan publik untuk mendapatkan saran dan pendapat dengan cara melibatkan Tomas, Toko Pemuda, Intansi terkait dan Ombudsman melalui Forum Komunikasi Publik pada tanggal 1 November 2023 lalu.

Tujuan diadakannya FKP ini untuk mendapatkan pemahaman hingga solusi antara penyelenggara pelayanan dan masyarakat antara lain pembahasan rancangan, penerapan, dampak, dan evaluasi kebijakan yang ditetapkan oleh penyelenggara pelayanan sehingga diperoleh kebijakan yang efektif dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik

” Kami berharap kedepan setiap pelayanan publik dapat berjalan lebih baik agar kepercayaan masyarakat juga semakin meningkat. Dan bagi masyarakat dapat juga memberikan masukan yang positif agar sistem pelayanan publik yang kita miliki semakin berkualitas, ” Ucap Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto pada Jumat, 29/12/2023. (bsm)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 13
  • 6
  • 38,463
  • 15,678