Gasak Uang Jutaan Rupiah, Modus Pencurian Dengan Pecah Kaca Mobil Kembali Beraksi

88 views

Share :

WhatsApp Image 2024-06-07 at 15.42.15 (1)

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Bandit spesialis 363 kembali beraksi di Mukomuko, aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil ini sangat menghebohkan masyarakat kelurahan Bandar Ratu,kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, Jumat 7/06/ 2024.

Peristiwa itu terjadi di halaman Masjid Al Iklas Kelurahan Bandar Ratu Kecamatan Kota Mukomuko tersebut, pencuri memecahkan kaca mobil dan berhasil menggondol uang sebesar Rp 5 juta milik korban Junaidi (40) warga Desa Air Kasai Kecamatan Air Dikit.

BACA JUGA :  Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Adakan Webinar Tentang Pemahaman Kurikulum Merdeka PAUD

Kronologi kejadian berawal saat korban Junaidi bersama rekannya Salman (43) warga Desa Pondok Lunang Kecamatan Air Dikit baru pulang dari bank mengambil uang sebesar Rp35 juta.

Kemudian saat hendak pulang keduanya mampir ke Masjid Al Iklas untuk melaksanakan shalat Jumat.

Sementara mobil yang diketahui milik Salman diparkirkan di halaman masjid.

Korban Junaidi tidak membawa uang tersebut masuk ke dalam masjid, korban meninggalkan uang Rp 35 juta dalam mobil yang ditumpanginya.Duit 5 juta miliknya diletakkan di bangku belakang mobil. sementara uang Rp30 juta milik rekannya Salman diletakkan di bangku depan.

Dan saat keduanya sedang shalat itulah bandit pecah kaca mobil beraksi dengan memecahkan kaca di bagian belakang mobil dan menggasak uang Rp 5 juta milik korban Junaidi.

Sementara uang Rp30 juta yang berada di bagian depan tidak diambil oleh para pelaku.

” Yang hilang itu uang saya Rp 5 juta, sedangkan uang teman saya Salman yang punya mobil Rp 30 juta tidak diambil, ” kata Junaidi.

Ditambahkan Junaidi, bandit pecah kaca ini diduga berjumlah 3 orang, sebab saat sedang shalat ada 3 orang yang mengendari sepeda motor yang mendekati mobil mereka.

Ke 3 orang tersebut sempat terlihat oleh anak-anak yang ada di dekat masjid. Namun, belum dapat dipastikan apakah benar ketiga orang ini pelaku yang beraksi memecahkan kaca mobil tersebut. (rjh)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 54,554
  • 19,310