Seorang Ibu Penjual Sayur Kehilangan Tas, Hpnya Dipulangkan, Uangnya Mana ?

188 views

Share :

IMG_20230327_175137940

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Sungguh sedih dirasakan oleh ibu ini, hasil jualan yang diiperolehnya dengan menjual sayur sayuran ,raib seketika. saking tidak rela uangnya raib begitu saja . ibu tumorang menjerit jerit histerius sehingga sangat menghebohkan pengunjung pasar senin Penarik. Tas yang yang biasa disandangnya berisi uang hasil penjualan Dan sebuah HP Android menghilang Dari samping tempat duduknya. pengunjung pasar juga pada bingung , mana orang pada puasa masih ada juga orang berulah yang bisa bisa berujung di balik jeruji.

Kejadian kehilangan ini terjadi sekitar jam 11.00 wib di pasar senin Penarik, keadaan pasar sudah mulai sepi, berhubung juga suasana puasa ,Ibu Tumorang juga sudah mulai siap siap mau pulang ke rumahnya.namun ada beberapa sayuran jualamya yang sisa Dan kebetulan ada pembeli yang harus dilayaninya. Nah pada saat inilah ketika pembeli yang terakhir inilah tas Ibu Tumorang ini raib langsung saja ibu ini menjerit jerit sekuat tenaga untuk menarik perhatian para pengunjung pasar dengan harapan Tasnya dikembalikan seketika itu . sungguh Bu Tumorang tidak rela begitu saja , tas yang sudah penuh uang hasil penjualannya bukan semua keuntungan saja ,namun masih ada modal yang harus disetorkan kepada toke sayur yang ada di pasar itu.

Setelah kejadian itu ,Bu Tumorang pulang Dan menceritakan hal it kepada anaknya.. Salah satu anaknya Panca (30) tidak mau Ibunya mengalami kehilangan seperti itu, segera saja menposting kejadian kehilangan Tas yang berisi uang Dan HP itu.dengan harapan orang yang sengaja mengambilnya berubah hati untuk mengembalikan Tas Ibunya. berbagai Komen ditanggapinya dalam postingan Medsos ,namun Panca yakin keberadaan HP itu bisa dilacak posisinya.

Dalam menanggapi salah satu Komen netizen, Panca bilang bila saat ini sudah sedang dilacak pihak berwajib yang memang tetanggaan dengan sohibnya. Alhasil tidak berapa lama Dari postingannya..ada seseorang yang menelponnya Dan mengatakan bahwa HP ibuku (Bu Tumorang) ketinggalan di tempat variasi pengkolan Rasdi dan suruh jemput, ” ya saya saking girangnya HP mama saya kembali itu saja , tanpa berpikir bahwanya yang di tas itu bukan cuman HP , ada juga uang. ” ungkap Panca.

Rupanya sebelumnya Panca sudah menyampaikan kepada salah seorang anggota yang dihubunginya setelah kejadian itu. seharusnya ketika HP dipulangkan juga dengan Tas dan uang hasil Penjualan, ” ya Mama saya belum ikhlas dengan uang hasil penjualannya tadi pagi raib begitu saja, mana belum setor sama toke.sampai saat ini masih nangis nangis. ” ujar Panca dengan sedih.

Disampaikan Panca, dia sudah pernah juga membela Ibunya yang dilempar cabe oleh salah satu penjual sayur .kejadian itupun Panca yang pasang badan lapor ke Pihak yang berwajib Dan alhasil persoalannya bisa diselesaikan Dan penjual sayur itu minta maaf, ” saya hanya berharap tolonglah dikembalikan uang mama saya yang sudah capek Dari pagi tadi berjualan. Dan jangan juga nganggap sepele orang lain ,biarpun mama saya seperti itu , dia pejuang tangguh dan bertanggungjawab bagi kami anak anaknya. ” terang Panca.

Sebenarnya sambung Panca, Mereka sudah menyuruh untuk berhenti berdagang. biar tinggal di rumah berdagangnya, tapi Ibu tetap kekeh dengan pekerjaannya yang sudah ditekuninya dari dulu, ” kalau mama saya ya , semua orang kenal koq, makanya saya heran koq bisa mama saya kehilangan. Dan juga baik sama semua orang, terutama kepada pelanggannya. ” jelas Panca. (maj)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 17
  • 14
  • 21,724
  • 9,982