Pemdes Bukit Mulya Adakan Kegiatan Titik Nol, Kades Nuryanto : Mari Bersinergi Membangun Desa

219 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUMOL.COM – Penggunaaan Dana Desa Bukit Mulya Kecamatan Air Rami mulai dilakukan dalam upaya membangun insfrastruktur jalan desa. pemerintah Desa Bukit mulya saat ini mulai menggelar kegiatan titik nol tahap satu, pada Senin, 20/2/23.

.

Kepala Desa Bukti Mulya Nuryanto mengatakan pihak nya akan bersama sama bersinergi dalam upaya membangun serta memajukan serta mensejahterakan masyarakat Desa Bukit Mulya, ” Mari bersama sama bersinergi untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Bukit Mulya.” ujar Nuryanto.

Selanjutnya kata Nuryanto, Tahap ini Pemdes Bukit Mulya fokus pada pembuatan jalan lingkungan rabat beton, siring lingkungan. Untuk penggunaan dana desa tahun ini masih belum bergeser seperti BLT dan ketahanan pangan, ” jelasnya.

Selain itu , Pj. Camat Air Rami mengatakan Desa Bukit Mulya merupakan desa pertama yang menggelar titik nol tahap I di Kecamatan Air Rami.

“Ini adalah tahapan rutin dana desa yang mana kegiatan dana desa melalui ADD wajib untuk melaksanakan tahapan-tahapan menurut Juklak Juknis yang ada,” ujarnya.

Selain Staf pemerintahan desa, dalam kegiatan ini juga dihadiri juga Forkocam, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Anggota BPD dan juga tokoh masyarakat Desa Bukit Mulya.(rgf)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160