Wujud Nyata Perhatian Pimpinan Kepada Personilnya, Hari Ini Kopassus Berangkatkan Mudik Bersama Cuti Gelombang Pertama

93 views

Share :

KOPPASSUS

JAKARTA, MMUNOL.COM – Dilansir dari laman Instagran Penkopassus, Danjen Kopassus Mayor Jenderal TNI Iwan Setiawan memberangkatkan Personil Cuti Lebaran Idul Fitri Gelombang I TA 2023 di Lapangan Parkir Makopassus, Jakarta, Selasa,18/4/2023.

Dikatakan Danjen Kopassus Cuti Lebaran Idul Fitri Gelombang I TA 2023 ini merupakan salah satu wujud kesejahteraan dan perhatian pimpinan kepada personilnya untuk dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

” Manfaatkan dinas cuti ini untuk  dapat berkumpul dengan keluarga dan sanak family/handai tolan sehingga dapat bersilaturahmi bertemu keluarga di kampung halaman bagi yang pulang kampung dan bagi yang tidak, dapat memanfaat cuti ini dengan sebaik-baik untuk refreshing bersama keluarga tercinta,” pesan Danjen Kopassus saat melepas keberangkatan personilnya untuk cuti Lebaran di kampungnya masing Masing.

Lebih lanjut Danjen berpesan untuk selalu memperhatikan faktor keamanan personel, materiil dan selama cuti, lalu pastikan keamanan rumah sebelum berangkat cuti baik kompor, listrik, air, gas, telepon dan pastikan pintu dalam keadaan terkunci.

” Agar seluruh prajurit Kopassus selalu menjaga keamanan dalam perjalanan dan tertib berlalu lintas serta sopan santun di jalan,” tambah Danjen.

Danjen juga mengingatkan agar tepati waktu kembali dengan membuat perencanaan yang baik yaitu rencana waktu kembali dan moda transportasi yang akan digunakan. Taati Peraturan Dinas Garnisun sesuai ketentuan yang berlaku.

Selain itu, lanjut Danjen, apabila terjadi permasalahan selama pelaksanaan dinas cuti, agar melaksanakan lapor cepat sesuai hirarki dan rantai komando. Dan jika menggunakan moda transportasi Bus agar ingatkan kepada pengemudi agar berlaku sopan, mematuhi aturan lalu lintas dengan tetap mengutamakan keselamatan.

Dalam waktu yang sama, Letkol Inf Nur Wahyudi selaku Aspers  Kopassus menambahkan bahwa pelaksanana cuti bersama ini sesuai dengan Jadwal Cuti Bersama yg diatur oleh Pemerintah dan sesuai Kebijakan Pimpinan TNI AD. Pada Cuti gelombang pertama ini kita berangkatkan secara Mudik bersama dengan memberangkatkan 6 unit kendaraan Bus, dengan tujuan Yogyakarta dan Jawa Tengah dan sekitarnya. (red)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 34
  • 14
  • 53,533
  • 18,588