17 Murid Montessori Ikuti Graduation Perdana

120 views

Share :

IMG-20231112-WA0002

BENGKULU, MMUNOL.COM – Sebanyak 17 orang putra putri Bengkulu yang mengikuti pendidikan montessori hari ini (12/11) perdana melaksanakan Graduation di Hotel Santika Bengkulu.



Adapun ke- 17 murid ini, terdiri dari 4 murid dari Baby class yang berusia 1 sampai 1,5 tahun. Kemudian 2 murid dari Little learner class, yang berusia 1.5 t sampai 3 tahun. Terakhir 10 murid dari Free School class yang berusia dari 3 sampai 6 tahun. Mrs.Heka, Owner Bimba Rainbow Kids Sukamerindu mengatakan, seluruh murid yang mengikuti wisuda saat ini telah mengikuti program pendidikan prasekolah selama 9 sampai 10 bulan. Dimana yang diwisuda ini telah lulus di pembelajaran, Practical life, Sensoric, Bahasa, Sosial dan Matematika.

“Kami mengembangkan Metode pembelajaran montessori di Kota Bengkulu. Karena ingin mengedukasi bahwasanya, sebelum baca tulis dan hitung ada pembelajaran yang penting diketahui anak, “terangnya.

Heka menambahkan, pendidikan menggunakan metode montessori ini sudah berkembang di kota-kota besar. Sejauh ini juga untuk di Bengkulu juga sudah cukup banyak orang tua yang mengetahui pembelajaran dengan metode ini, dengan mendaftarkan anaknya di Bimba Rainbow Kids Sukamerindu.

“Nantinya murid-murid yang sudah lulus, bisa langsung melanjutkan ke kelas tahap selanjutnya. Sedangkan untuk murid Free School class juga sudah dapat melanjutkan ke berbagai sekolah formal, “katanya.

Lanjutnya, untuk murid Free School class ini murid yang wisuda, sudah bisa membaca, menulis dan berhitung. Maka dari itu jika ingin langsung masuk ke Sekolah Dasar sudah bisa memenuhi syarat.

“Semoga murid-murid yang sudah lulus nantinya dapat memanfaatkan ilmu yang telah didapat ke sekolah barunya,”tandasnya (Dnl)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,649
  • 17,347